Presiden Napoli Sebut Cavani Ingin Kembali – FAJAR sport
News Update

Presiden Napoli Sebut Cavani Ingin Kembali

FAJAR SPORT, ITALIA – Edison Cavani sempat membuat kota Naples, Napoli geger pada Jumat malam dengan kabar keberadaannya di Hotel Nesuvio, Napoli. Katanya kehadiran pemain Timnas Uruguay itu datang ke kota Naflas untuk memproses kepindahannya dari Paris Saint-Garmain ke Napoli.

Mendengar kabar tersebut, ribuan sporter vanatik Napoli langsung membanjiri halaman Hotel Nesuvio, untuk menyambut bintang baru mereka. Tetapi kabar keberadaan Cavani di kota Nafles dibantah oleh agennya.

Kata Agen Cavani, mantan pemain Napoli itu masih berada di Paris, namun dirinya merasa tersentuh dengan kasih sayang yang ditunjukan oleh oleh Ultras (sporter Napoli).

Corriere dello Sport dan La Repubblica mengatakan, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis menyebutkan jika Cavani meminta untuk kembali bergabung dengan Napoli.

Saat ini, pihak Napoli sedang menyiapkan € 90m untuk mendatangkan pengganti Gonzalo Higuain yang pindah ke Juventus. Senada dengan Presiden Napoli, beberapa koran di Italia mengklaim, kalau Cavani telah bergerak untuk pindah dari Paris Saint-Germain.

Cavani sendiri bergabung ke Napoli pada 2010 lalu saat diboyong dari Palermo dengan € 17m, setelah itu dijual kembali ke PSG dengan harga € 64m untuk tiga tahun kontrak.

Kabar kepindahan bomber Uruguay ini diperkuat dengan kehidupan kedua putranya di Kota Nafles. Kedua anak Cavani ini masih tetap berada di kota Nafles, dan hal itu memperkuat, kalau dirinya akan segera kembali ke Napoli. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top