Persipura Gagal Petik Poin Penuh di Markas PSM Makassar – FAJAR sport
Hasil

Persipura Gagal Petik Poin Penuh di Markas PSM Makassar

FAJAR SPORT, MAKASSAR – PSM Makassar mampu menahan imbang tamunya Persipura Jayapura di Stadion Andi Mattalatta dalam lanjutan TSC 2016, Minggu (28/8).

Persipura mampu menguasai permainan, namun mereka gagal menciptakan gol. Hasil imbang ini membuat Persipura agak sulit mendekati pemuncak klasemen Madura United, dan Arema Cronus di urutan kedua. Saat ini, Persipura berada di klasemen ke-3 dengan jumlag poin 29.

Terlihat dari jumlah tembakan mereka yang mencapai 12 tembakan, sementara PSM hanya membuat tiga tembakan. Sayang, efektivitas tak terlihat dari performa tersebut. Hanya tiga tembakan mereka yang menemui sasaran, itu pun tak menjadi gol.

PSM sendiri sangat pragmatis. Mereka dipaksa bertahan total dan hanya ada satu tembakan yang mengarah gawang. Tak ayal laga pun berakhir tanpa gol. Hasil ini jelas tak baik untuk Persipura yang sebenarnya sedang dalam performa apik. (Fajar/JPG)

Susunan Pemain

PSM Makassar (4-3-3): Ariyanto; Aras, Wasyiat, Hendra, Valentino; Syamsul, Pellu, Rasyid; Tawainella (Maldini 68′), Ferdinand (Muchlis 88′), Rahmat

Persipura Jayapura (5-3-2): Pae, Tjoe, Fakdawer, Tahir, Sanadi; Kabes, Marinus (Foday 84′), Haay (Pahabol 72′); Boaz, Thiago (Wanggai 69′)

loading...

Most Popular

To Top