Jadi Faktor Kemenangan Madrid, Zidan: James Rodriguez Tetap di El Real – FAJAR sport
News Update

Jadi Faktor Kemenangan Madrid, Zidan: James Rodriguez Tetap di El Real

FAJAR SPOR, SPANYOL – Gelandang serang Real Madrid James Rodriguez tampil memukau saat El Real menghadapi Celta Vigo dilanjutan Liga Spanyol pekan kedua, Minggu (28/8) dini hari.

Madrid tampil meyakinkan usai mengalahkan Celta Vigo 2-1. Rodriguez yang tampil sebagai pemain pengganti mampu menciptakan asit atas gol kedua Madrid melalui kaki Toni Kroos di menit ke-81. Pemain Timnas Kolombia ini dimasukan oleh pelatih Zinedine Zidane di menit ke-69 saat skor masih imbang 1-1.

“Saya telah melihat hal-hal yang positif dari James Rodriguez dan kembali saya tegaskan bahwa, ya dia akan tetap bertahan di Madrid,” kata Zidane.

Seperti dikutip dari Soccerway, usai pertandingan, Zidane tak segan-segan memberikan pujian kepada Rodriguez yang telah menjadi faktor atas gol kedua Madrid.

“Bukan hal yang mudah saat harus memasukkan pemain dan harus memberikan efek pada permainan. James, seperti juga Lucas (Vazquez), membuat tim lebih baik. Dia memanfaatkan peluang sebagai pemain pengganti untuk merubah laga,” ujar legenda Prancis itu.

Real Madrid tampil memukau saat memenangkan laga tersebut, Alvaro Morata ikut menyumbangkan satu gol kepada tim ibu kota Spanyol itu. Sebelum tampil sebagai pemain pengganti saat mengahadpi Celta Vigo, Rodriguez dikabarkan tak nyaman lagi di Madrid, dan dirinya sudah dikaitkan dengan kepindahannya di Juventus. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top