Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam – FAJAR sport
Hasil

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam

FAJAR SPORT-Hasil pertandingan Liga Inggris tadi malam, mengubah klasemen sementara. Saat ini Chelsea sementara memimpin klasemen dengan 9 poin.

Di bawahnya terdapat Manchaster United dengan jumlah poin yang sama. Manchaster City berada di peringkat ke 4, sedangkan Arsenal berada di peringkat 7. Everton menjadi kejutan di awal-awal musim ini, sementara ia bertengger di posisi 3 klasemen liga Inggris.

Berikut hasil lengkap pertandingan liga tadi malam:

 

August 27, 2016
Hull City 0 – 1 Manchester United
Everton 1 – 0 Stoke City
Chelsea 3 – 0 Burnley
Leicester City 2 – 1 Swansea City
Crystal Palace 1 – 1 AFC Bournemouth
Watford 1 – 3 Arsenal
Southampton 1 – 1 Sunderland
Tottenham Hotspur 1 – 1 Liverpool
August 21, 2016
West Ham United 1 – 0 AFC Bournemouth
Sunderland 1 – 2 Middlesbrough

 

Anda bisa melihat hasil lengkap klasemen liga Inggris, hanya dengan mengunjungi halaman www.sport.fajar.co.id, klasemen dan hasil pertandingan disajikan dan update secara otomatis, dengan sistem delivery konten yang diterima Fajar Sport langsung dari server kompetisi di luar negeri.

Mulai dari hasil pertandingan liga inggris, klasemen liga inggris, hasil pertandingan La Liga Spanyol, klasemen La Liga Spanyol, hasil pertandingan Serie A Italia, klasemen Serie A Italia, Hasil Pertandingan Bundes Liga, Klasemen Bundes Liga Jerman. Hasil pertandingan Liga Prancis, Klasemen Liga Prancis.

Anda hanya tinggal masuk di home atau halaman utama website, kemudian lihat hasilnya jadwal pertandingan dan hasil-hasil pertandingan di sebelah kiri. Sedangkan klasemen di sebelah kanan.

Jika anda menggunakan ponsel, anda bisa lihat hasil pertandingan dan jadwal pertandingan pada item Recommended, adapun klasemen bisa lihat dengan mengklik item Populer. 

Semua data disajikan dengan sistem otomatis. Bukan manual. Dengan mudah anda bisa melihat dan mengikuti perkembangannya. (fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top