Lima Pertemuan Terakhir Persib-Arema, Singo Edan Masih di Atas Angin – FAJAR sport
Prediksi

Lima Pertemuan Terakhir Persib-Arema, Singo Edan Masih di Atas Angin

FAJAR SPORT, JAKARTA – Babak lanjutan Torabica Soccer Championship (TSC) pekan ke-17, antara Persib Bandung dan Arema Cronus akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, pada Sabtu (27/8).

Persib Bandung yang bertindak sebagai tuan rumah sedikit diunggulkan, dengan bantuan sporter Bobotoh yang dikenal dengan vanatiknya.

Selain sporter Bobotoh, Stadion Si Jalak Harupat juga dikenal sangat angker bagi klub yang bertamu ke sana. Zulham Zamrun dan Sergio Van Dijk dipastikan akan menyulitkan lini belakang Arema yang dijaga oleh Toni Sucipto dan Vladimir Vujovic. Tetapi Arema Cronus yang bertengger di klasemen ke-2 di bawah Madura United, bisa memberikan perlawanan yang keras.

Dari catatan pertemuan dua klub papan atas ini, Arema Cronus masih diunggulkan dari Persib bandung, karena Arema mempunya catatan baik saat bertemu Maung Bandung. Arema mencatat tiga kali menang atas Persib, satu kali kalah, dan satu hasil imbang.

Modal tiga kali menang ini membuat anak asuh Milomir Seslija tampil percaya diri. Cristian Gonzales dipastikan akan memimpin lini depan Singo Edan, yang dibantu oleh Raphael Maitimo dan esteban Vizcarra dari lini tengah. Kurnia Mega masih tetap menjadi pilihn Milomir Seslija untuk berada di bawah mistar gawang Arema.

Berikut lima pertemuan Persib Bandung VS Arema Cronus:

23/02/16 Persib Bandung 0 – 1 Arema Cronus
11/08/15 Arema Cronus 1 – 0 Persib Bandung
01/02/15 Arema Cronus 2 – 1 Persib Bandung
04/11/14 Persib Bandung 3 – 1 Arema Cronus
25/05/15 Arema Cronus 2 – 2 Persib Bandung
Prediksi Line Up Susunan Pemain Sementara Kedua Tim

Persib Bandung : I Made Wirawan; Tony Sucipto, Jajang Sukmara, Vladimir Vujovic, Rudolof Yanto Basna; Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Robertino Pugliara, Atep, 54. Zulham Zamrun; Sergio Van Dijk.

Pelatih : Djadjang Nurdjaman.

Arema Cronus : Kurnia Meiga; Goran Ganchev, Ryuji Utomo, Syaiful Indra Cahya, Beny Wahyudi, Juan Revi, Raphael Maitimo, Ferry Aman Saragih, Esteban Vizcarra, Antoni Putro Nugroho, Cristian Gonzales.

Pelatih : Milomir Seslija.

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top