Tak Dipakai Guardiola, Rodgers Harap Joe Hart Gabung ke Liverpool – FAJAR sport
Sportainment

Tak Dipakai Guardiola, Rodgers Harap Joe Hart Gabung ke Liverpool

FAJAR SPORT, INGGRIS – Masa depan Joe Hart di skuad utama Manchester City sudah tak jelas, saat pelatih Pep Guardiola didatangkan ke Ettihad Stadion.

Tidak dipakainya Hart membuat mantan pelatih Liverpool Brendan Rodgers angkat bicara. Menurut pelatih baru FC Celtic itu, Hart lebih baik gabung bersama mantan rekannya James Milner di Liverpool yang sudah terlebih dahulu bergabung.

Hart, kata Rodgers adalah penjaga gawang luar biasa yang dimiliki oleh Manchester City, namun dia (Hart-red) tak masuk dalam penilaian penjaga gawang terbaik menurut Guardiola. Lebih parah lagi, Guardiola kini mendatangkan penjaga gawang berkelas Claudio Bravo dari Barcelona, itu artinya kesempatan Hart untuk berada di bawah mistar gawang The Cityzen kian menipis.

“Liverpool adalah klub hebat dan masa depan Hart jelas tak di Man City. Dia punya peluang bergabung dengan Liverpool. Hal tersebut benar-benar harus dipikirkan dan bisa efektif untuk kedua pihak,” katanya kepada Talksport.

Menurut Rodgers, Liverpool seharusnya mencoba mendatangkan Hart mengetahui kondisi kiper Liverpool juga kurang baik saat ini. “Saya selalu menganggap Hart kiper luar biasa. Apalagi teman dekatnya, James Milner, bermain baik di Liverpool. Ini akan menarik karena Liverpool bisa jadi tempat yang pas untuk Hart,” ujarnya.

Meski begitu, peluang Liverpool untuk mendaratkan Hart sangat tipis. “Liverpool adalah klub hebat dan masa depan Hart jelas tak di Man City. Dia punya peluang bergabung dengan Liverpool. Hal tersebut benar-benar harus dipikirkan dan bisa efektif untuk kedua pihak,” tuturnya kepada Talksport.Mereka telah mendatangkan dua kiper baru saat ini pada diri Loris Karius dan Alex Manninger. Simon Mignolet pun masih ada di dalam skuat. (Fajar/JPG)

loading...

Most Popular

To Top