Prediksi Tottenham Hotspur Vs Liverpool: Adu Kecepatan Serang – FAJAR sport
Prediksi

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Liverpool: Adu Kecepatan Serang

FAJAR SPORT, INGGRIS- Sebentar nanti laga panas akan tersaji di pekan ketiga Liga Priemer Inggris musim 2016/2017, antara Tottenham Hotspur menghadapi Liverpool di Stadion White Hart Lane, Sabtu (27/8) sebentar nanti.

Laga antara dua klub papan atas Priemer Inggris ini bakal panas, pasalnya kedua tim sama-sama mencari tiga poin penuh, karena di dua laga pertama Tottenham dan Liverpool tidak mendapat poin maksimal. Liverpool yang tampil meyakinkan di laga perdana saat melibas Arsenal 3-4, harus menerima kenyataan saat dibantai oleh Burnley.

Sedangkan The Lillywhites baru meraih kemenangan pertama saat mengalahkan Crystal Palace pada pekan kemarin. Olehnya itu, laga ini sangat kusial untuk kedua tim meraih tiga poin penuh. Dari enam pertemuan Liverpool mampu mengalahkan Tottenham.

Beberapa pemain kunci di dua kubu ini bakal tidak diturunkan, karena kondisi pemain dalam keadaan cedera. Dikubu Tottenham, penjaga gawang utama Hugo Lloris dikabarkan tidak akan main karena cedera, dan Moussa Dembele masih mendapat hukuman suspensi.

Mauricio Pochettino bakal memainkan formasi 4-2-3-1 dengan mengandalkan Vincent Janssen sebagai ujung tombak Tottenham. Bintang Tottenham Hary Kane akan diturunkan, namun dia akan bermain sedikit ke lini belakang. Mauricio akan menurunkan Michael Vorm untuk mengamankan mistar gawang mereka.

Kabar duka datang dari kubu Liverpool, dimana beberapa pemain pemain kunci Jurgen Klopp sedang dalam kondisi cedera. Sheyi Ojo, Loris Karius, Mamadou Sakho, Joe Gomez, dan Lucas Leiva dibakarkan belum pulioh dari cedera. Namun kabar baiknya pada laga ini Sadio Mane dan Emre Can sudah bisa kembali dimainkan.

Philippe Countinho dan Sadio Mane masih menjadi andalan di lini serang Liverpool, dan gawang The Reds masih dipercayakan kepada Simon Mignolet. Klopp dipastikan akan memainkan formasi 4-3-3 dengan mengandalkan Roberto Firmino sebagai false nine yang dibantu oleh dua rekannya.

Kedua pelatih ini memiliki cara bermain serang, hingga pertandingan diprediksi akan berjalan dengan panas dan penuh serangan. Dilihat dari sejarah pertemuan dua klub, Liverpool masih diunggulkan dari Tottenham, namun hal tersebut bukanlah putusan mutlak, karena setiap pelatih memiliki taktik dan cara yang berbeda untuk memenangkan suatu pertandingan.

Fajar Sport memprediksikan, laga ini akan dimenangkan oleh Tottenham Hotspur dengan skor tipis 1-0. Bermain dihadapan publik sendiri menjadi modal besar bagi Tottenham, dan diawal laga Priemer Inggris musin ini, Tottenham tampil meyakinkan. (Aiy/Fajar)

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur

26/07/16 Juventus 2 – 1 Tottenham Hotspur
29/07/16 Tottenham Hotspur 0 – 1 Atlético Madrid
05/08/16 Tottenham Hotspur 6 – 1 Inter Milan
13/08/16 Everton 1 – 1 Tottenham Hotspur
20/08/16 Tottenham Hotspur 1 – 0 Crystal Palace

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool

06/08/16 Liverpool 4 – 0 Barcelona
07/08/16 Mainz 05 4 – 0 Liverpool
14/08/16 Arsenal 3 – 4 Liverpool
20/08/16 Burnley 2 – 0 Liverpool
24/08/16 Burton Albion 0 – 5 Liverpool

Susunan Pemain Sementara Kedua Tim

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Vorm; Rose, Verthongen, Alderweireld, Walker; Wanyama, Dier; Eriksen, Kane, Lamela; Janssen

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Milner, Matip, Lovren, Clyne; Can, Henderson, Lallana; Coutinho, Firmino, Mane

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top