Prediksi Persib Bandung Vs Arema Cronus: Arema Siap Berikan Kejutan – FAJAR sport
Prediksi

Prediksi Persib Bandung Vs Arema Cronus: Arema Siap Berikan Kejutan

FAJAR SPORT, JAKARTA- Persib Bandung akan menjamu Arema Cronus dilanjutan TSC 2016 pekan 17 pada Sabtu, (27/8) pukul 19:00 WIB, di Stadion Si Jalak Harupat. Persib yang bertindak sebagai tuan rumah, akan memberikan kejutan kepada Arema.

Bermain di Stadion Si Jalak Harupat merupakan kesempatan emas Maung Bandung, karena selama ini Persib sering berpindah tempat. Dalam lima pertandingan, Persib hanya mengalami du kali kalah, dan tiga tiga kali menang atas lawannya.

Menariknya, dari tiga kemenangan tersebut, Persib memetiknya di kandang sendiri, yakni saat mengalahkan PS TNI dengan skor telak 3-0, 1-0 melawan Persela Lamongan, dan 2-0 melawan Barito Putera. Target Persib saat menghadapi Arema adalah tiga poin penuh, agar mereka bisa merubah poin di papan klasemen.

Saat ini Persib berada di posisi ke tujuh dengan 26 poin. Olehnya itu, target tiga poin penuh saat melawan Arema harus tercapai agar mereka bisa beranjak ke urutan kelima klasemen.

Arema yang saat ini dalam kondisi menurun harus ekstra kerja keras, guna memperbaiki peforma saat menghadapi maung Bandung. Tampil dihadapan publik Persib bukanlah hal mudah, karena sporter bandung dikenal sangat fanatisme.

Tampil di Satadion Si Jakalak Harupat tak membuat pemain Arema gentar. Skuad Singo Edan siap memberikan kejutan besar kepada sporter Bobotoh, dan kemenangan adalah target utama anak asuh Milomir Seslija di kandang maun Bandung. Dari lima pertemuan terakhir, Arema hanya menuai satu kemenangan, dua imbang dan dua kekalahan.

Dari statistik pemain dan permainan, kedua tim ini berpeluang main imbang 0-0, tetapi ada sedikit peluang untuk Persib Bandung meraih tiga poin di kandang mereka dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Persib Bandung. (Aiy/Fajar)

Berikut Lima Laga Terakhir Persib Bandung

21/08/16 PS TNI 0 – 3 Persib Bandung
13/08/16 Persib Bandung 2 – 0 Barito Putera
06/08/16 Perseru Serui 1 – 0 Persib Bandung
29/07/16 Persib Bandung 1 – 0 Persela Lamongan
25/07/16 Semen Padang 4 – 0 Persib Bandung

Lima Laga Terakhir Arema Cronus

20/08/16 Arema Cronus 1 – 2 Pusamania Borneo FC (PBFC)
14/08/16 Sriwijaya FC 1 – 1 Arema Cronus
07/08/16 Arema Cronus 1 – 0 Bali United
31/07/16 PS TNI 2 – 1 Arema Cronus
26/07/16 Arema Cronus 0 – 0 Barito Putera

Prediksi Line Up Susunan Pemain Sementara Kedua Tim

Persib Bandung : I Made Wirawan; Tony Sucipto, Jajang Sukmara, Vladimir Vujovic, Rudolof Yanto Basna; Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Robertino Pugliara, Atep, 54. Zulham Zamrun; Sergio Van Dijk.

Pelatih : Djadjang Nurdjaman.

Arema Cronus : Kurnia Meiga; Goran Ganchev, Ryuji Utomo, Syaiful Indra Cahya, Beny Wahyudi, Juan Revi, Raphael Maitimo, Ferry Aman Saragih, Esteban Vizcarra, Antoni Putro Nugroho, Cristian Gonzales.

Pelatih : Milomir Seslija.

loading...

Most Popular

To Top