Ingin Tampil di Liga Champions, Lucas Martinez Pilih Pindah ke Arsenal – FAJAR sport
Transfer

Ingin Tampil di Liga Champions, Lucas Martinez Pilih Pindah ke Arsenal

FAJAR SPORT, INGGRIS- Striker Deportivo La Caruna, Lucas Perez Martinez telah memberikan lampu hijau kepada Arsenal atas tawaran yang dilayangkan kepanya.

Striker 27 tahun ini telah mengiayakan tawaran untuk bergabung bersama Mariam London (julukan Arsenal). Namun proses pemindahan Lucas Martinez belum mendapat titik akhir, karena pihak Arsenal belum mendapat kesepakatan dengan Deportivo La Coruna.

Arsenal dijadwalkan telah berangkat ke markas Deportivo untuk membicarakan proses pembelian Lucas Martinez. The Gunners memberikan tawaran kepada Lucas Martinez sebesar 17 Juta Pound, dan tawaran harga tersebut telah disetujui oleh sang pemain.

Selain Arsenal, Everton juga tertarik dengan bintang Deportivo ini, tetapi sang pemain lebih memilih Arsenal sebagai klub barunya. Salah satu alasan Lucas Martinez memilih Arsenal, lantaran ingin bermain di Liga Champions, dan juga Arsenal adalah klub terbesar di dataran Eropa.

Arsenal sempat gagal mendapatkan tandatangan bintang Leicester City, Jamie Vardy dan Riyad Mahrez. Olehnya itu, Arsenal langsung beralih pilihan kepada Lucas Martinez, karena dia (Luca) memiliki gaya main tidak beda jauh dengan Vardy.

Berhasil mencetak 17 gol musim lalu di La Liga, Lucas diharapkan mampu menjadi sosok istimewa di lini depan Arsenal. (Fajar/JPG)

loading...

Most Popular

To Top