Carlos Bacca: Saya Bangga Berada di AC Milan – FAJAR sport
News Update

Carlos Bacca: Saya Bangga Berada di AC Milan

FAJAR SPORT, ITALIA- Carlos Bacca mengakui sangat bangga berada di tengah-tengah skuad AC Milan, karena klub sebesar ini tidak mudah untuk bergabung dengannya.

Pemain Timnas Colombia itu mengatakan, lima tahun yang lalu, setiap orang dengan mudah akan memilih Milan, tetapi sekarang sangat sulit untuk menentukan pilihan-pilihan seperti begitu. Lanjut Bacca, pilihan menetap di Milan pada musim ini sangat sulit baginya, tetapi dia (Bacca-reed) mampu bangkit dan berbuat baik kepada skuad.

“Saya bangga berada di klub ini dan berada di sini sekarang. Lima tahun yang lalu itu akan menjadi mudah bagi siapa saja untuk memilih Milan, saya melakukannya ketika itu lebih sulit. Sekarang saatnya untuk mengubah situasi dan membawa hal-hal kembali ke apa yang mereka,” kata Bacca seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

Bacca telah meniatkan untuk meraih beberapa tropi di dataran Eropa dengan Milan, olehnya itu dia bersama rekannya di skuad akan berbuat yang terbaik bagi Milan.

“Saya ingin Eropa dengan tim ini, dan itulah yang saya bekerja untuk mentalitas saya dan klub adalah Eropa, itu kewajiban bagi Milan,” tegasnya

Bacca juga sesekali memuji gaya scorsingnya dengan cara rabona, namun ada rekan-rekannya yang tidak menyukainya, karena cara tersebut bisa saja membuang peluang. “Rabona, aku bisa melakukannya lagi. Beberapa tidak akan menyukainya, tapi jika berhasil maka mereka semua akan mengatakan bahwa aku menakjubkan,” ucapnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top