Carlos Bacca Akui Montella Hadirkan Perubahan Buat Milan – FAJAR sport
News Update

Carlos Bacca Akui Montella Hadirkan Perubahan Buat Milan

FAJAR SPORT, ITALIA- Bomber AC Milan Carlos Bacca mengakui kehadiran pelatih muda Vincenzo Montella, mampu membawa perubahan dan kenyamanan tersendiri bagi skuad. Kehadiran Montella diharapkan dapat meraih Piala Eropa musim ini.

“Ada rasa senang sekarang. Saya ingin Piala Eropa dan menjadi top scorer,” kata Bacca, seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

Montella menjadi Pelatih muda yang inovatif, mampu menjalani debut pertamanya dengan hasil bagus usai mengalahkan Torino 3-2 di Seri A. Kemenangan Milan atas Torino ini sebagai game baru untuk pelatih dan tim.

Diakuinya, terlalu dini untuk menilai apa yang dibawah oleh Montella terhadap skuad, karena dia (Montella-red) dengan mudah merubahnya dengan baik. “Saya memiliki lebih banyak bersenang-senang dengan dia, karena sepakbola dimainkan dengan bola, tidak hanya dengan berjalan,” akui Bacca.

Menurut Bacca, Jika skuad hanya menjalankan dengan begitu saja tanpa ada sesuatu yang menyenangkan, tak perlu untuk menghadirkan sesuatu yang laur biasa, tinggal berlatih dengan Usain Bolt. “Saya suka permainannya karena tim ini dibangun untuk menyerang, yang memberikan saya peluang mencetak gol lebih. Melawan Torino ada lima atau enam, dan kemudian aku benar-benar bisa membuangnya di tiga kali,” akui Bacca.

Dikatakan, pemain harus diberikan kesempatan yang lebih untuk berbuat lebih baik, karena satu kesempatan tak mampu merubah seseorang menjadi lebih baik di tengah lapangan. “Jika Anda hanya mendapatkan satu kesempatan, semuanya menjadi jauh lebih sulit. Itulah cara di tahun lalu, yang berarti aku harus menjadi super-terkonsentrasi. Hal yang berbeda sekarang, ada rasa senang di ruang ganti, di pelatih, di hotel. Musim lalu itu tidak ada,” jelasnya

Pemain Timnas Colombia itu mengatakan, Montella telah membuatnya untuk tetap berada di Sansiro. Sebelumnya, Bacca telah dikabarkan akan hengkang dari Resonneri dimusim panas ini, tetapi setelah kehadiran Montella, dia mampu untuk bertahan dan siap berikan tropi kepada Milan.

“Montella melakukan bagian-Nya dalam meyakinkan saya untuk tinggal. Dia mengatakan kepada saya dengan jelas bahwa ia akan menyesal kehilangan saya, bahwa ia berpikir aku kuat, seorang pemimpin, dan bahwa saya mencetak banyak, seperti biasa ia lakukan.

“Saya dirasakan kepercayaan dan aku tahu aku akan masuk ke dalam jenis dari permainan, tidak kurang dari aku masuk ke dalam permainan Pelatih apapun. Saya orang yang menyesuaikan dan bekerja keras untuk timnya,” kata Bacca.

Terlepas dari kepercayaan diungkapkan oleh Pelatih nya, Bacca itu meninggalkan rumah untuk tournee tim di Amerika Serikat. “Dia bilang aku tetap bekerja di Milanello karena saya akan mendapatkan beberapa pelatihan yang lebih baik di rumah daripada di Amerika. Aku tinggal menempatkan dan saya bekerja keras, jadi tidak ada masalah. Montella selalu sangat jelas dengan saya.

“Saya suka trisula dengan Suso dan [M’Baye] Niang sangat banyak. Saya senang untuk Niang, kami merindukannya ketika ia tidak hadir. Dan Adriano juga fantastis, tapi sayangnya hanya sebelas dari kita bisa bermain,” ucapnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top