Tiga Bintang Madrid Rebut Pemain Terbaik Eropa – FAJAR sport

FAJAR sport

News Update

Tiga Bintang Madrid Rebut Pemain Terbaik Eropa

Griezmann, Ronaldo, Bale, Finalis Pemain Terbaik Eropa 2016

FAJAR SPORT, MONACO- Hari ini UEFA akan mengumunkan jadwal pengisihan Liga Champions musim 2016/2017 di Monaco. Bersamaan dengan itu, akan juga diumumkan pemain terbaik Eropa 2016.

Ada tiga nama finalis UEFA Best Player in Europe Award dari kota Madrid, yakni Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dari Real Madrid dan Antoino Griezmann dari Atletico Madrid.

Dijadwalkan, pengumuman pemenang pemain terbaik Eropa 2016 hari ini di Monaco.

Sebelumnya, pemain Barcelona Lione Messi yang memegang status pemain terbaik Eropa dari 2014, yang mana Ronaldo hanya berada di urutan ketiga, setelah Luiz Suarez.

Musim 2016 menjadi masa emas bagi Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Antoino Griezmann yang telah membawa klub dan negara mereka meraih pringkat terbaik di kanca Eropa. Ronaldo mampu membawa Real Madrid juarai Liga Champions 2015/2016, sekaligus membawa negaranya Portugal juarai piala Eropa 2016.

Gareth Bale juga tercatat membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions 2016, dan mencatatkan sejarah baru di dataran Benua Biru yaitu membawa negaranya Wales pertama kali di Piala Eropa, sekaligus menembus babak perempat final.

Sedangkan Antoino Griezmann juga membawa klubnya Atletico Madrid tembus final Liga hampions, meski kalah dari musuh bebuyutannya Real Madrid. Griezmann juga mengantarkan negaranya Prancis tembus final Piala Eropa, yang kemudian kalah dari Portugal 1-0.

Pemenang akan ditentukan langsung oleh suara wartawan yang hadir di undian. Sedikitnya ada 54 wartawan yang ikut dalam penilaian finalis UEFA Best Player in Europe Award. (Aiy/Fajar)

Comments

comments

Click to comment

Most Popular

To Top