Simone Zaza Makin Dekat Gabung ke Napoli – FAJAR sport
Transfer

Simone Zaza Makin Dekat Gabung ke Napoli

FAJAR SPORT, ITALIA- Striker Juventus, Simone Zaza dikabarkan akan bergabung bersama Napoli di musim panas ini. Kabar kepindahan Zaza sudah dibicarakan antara dua belah pihak, yakni agen Zaza dan manajemen Napoli sendiri.

Dikabarkan pada hari ini, pihak Parthenopeans telah memberikan tawaran kepada pemain Timnas Italia itu sebesar € 28m. Kabar tersebut dibenarkan oleh agen dan ayah Zaza.

Menurut kedua orang kepercayaan Zaza tersebut, pertemuan antara mereka dengan Direktur olahraga Christian Guintoli telah disepakati bersama. “Ya, itu benar Yang Kami berbicara kepada direktur olahraga Guintoli panjang lebar kemarin,”  kata agen Zazayang dikonfirmasi ke calciomercato.com.

“Napoli bersedia untuk mendapatkan serius tentang Simone. Ini adalah pilihan yang kita Mengikuti sangat hati-hati. Perkembangan, akan ditunggu hingga waktu berikutnya. Kami sedang menunggu dari Napoli,” akui agen Zaza, seperti dikutip dari football Italia.

Selain Napoli, ada beberapa klub di Eropa yang memburu tandatangan striker Bianconeri itu. Southampton dan West Ham United dikabarkan tertarik mendatangkan Zaza, namun kedua klub ini lebih mengutakan status peminjaman.

“Aku tidak menyadari itu ada juga Southampton, Karena tidak ada dari sana pernah berbicara dengan kami. West Ham sono stati Setelah dia untuk waktu yang lama, ini adalah klub besar tapi saya harus menekankan satu hal, jika Juventus Simone daun, ia hanya akan melakukannya langsung. Kami tidak akan menerima pinjaman,” tegasnya.

Ketertarikan dua klub Liga Inggris itu sepertinya tidak akan teralisasi, karena Zaza sendiri ingin merumput di Seri A Italia.

“Simone selalu mengatakan dia ingin tetap di Italia. Milan memiliki masalah lain untuk memecahkan sekarang, jadi tidak pernah ada apa-apa dengan mereka.” jelanya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top