Real Madrid Siap Tarik Ronaldo dari Brazil – FAJAR sport

FAJAR sport

Sportainment

Real Madrid Siap Tarik Ronaldo dari Brazil

Luiz Nazario Ronaldo

FAJAR SPORT, MADRID- Kabar mengejutkan datang dari klub raksasa Spanyol Real Madrid. Kabarnya, El Real akan mendatangkan mantan bomber andalan mereka, Ronaldo Luiz Nazario ke markas besar mereka.

Ronaldo yang tercatat sebagai pemain terbaik di era modern berpeluang besar akan bergabung ke Los Blancos, dan hal tersebut dipastikan bakal mengejutkan seluruh dunia, karena ada dua bintang sepak bola dunia yang memiliki nama yang sama dan berada di satu klub, tetapi beda zaman. yakni Ronaldo Luiz Nazario dari Brazil, dan Cristiano Ronaldo dari Portugal.

Tercatat, sembilan tahun pemain terbaik dunia itu meninggalkan Real Madrid, dan ditahun 2016 ini dia kembali, namun bukan berstatus pemain, tetapi sebagai penasihat Presiden Madrid Florentino Perez. Selain menjadi penasihat Presiden, Ronaldo juga akan menjadi duta dunia untuk Madrid.

Ronaldo jelas menjadi sosok ikonik pada era Galacticos pertama Madrid bersama sang pelatih sendiri Zinedine Zidane, hingga nama-nama seperti David Beckham, Roberto Carlos, hingga Luis Figo.

Ronaldo pun jelas menjadi salah satu pemain favorit Madridista sepanjang masa karena kemampuannya yang memang tak tertebak. Menarik melihat Ronaldo bekerja di balik layar Madrid.

Kedatangan Ronaldo menjadi keuntungan tersendiri untuk Karim Benzema. Karena striker Prancis ini memang sangat mengidolai Ronaldo dan bisa meminta masukan kepada dia. (Fajar/JPG)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top