Piala Liga Inggris: Sang Juara Leicester Tantang Chelsea – FAJAR sport

FAJAR sport

News Update

Piala Liga Inggris: Sang Juara Leicester Tantang Chelsea

capital

FAJAR SPOR, INGGRIS- Juara Liga Priemer Inggris Leicester City siap beradu kekuatan dan ketajaman saat menghadapi Chelsea di babak ketiga Piala Liga Inggris.

Leicester kini menjadi tim terkuat di dataran Inggris, setelah menjadi Champion Liga Priemer Inggris musim lalu. Anak asuh Claudio Ranieri siap menghadang kekuatan dan ketajaman anak buah Antonio Conte.

Menjadi Champion di musim lalu bukan berarti dengan mudah bisa mengalahkan Chelsea. Kekuatan Chelsea sudah tak diragukan lagi paska ditangani oleh pelatih berkebangsaan Italia itu.

Chelsea yang menjadi paforit juara harus melewati ujian berat, saat menghadapi Leicester di awal laga babak ketiga. Laga Leicester kontra Chelsea ini dipastikan akan panas dan bergengsi. Chelsea mempunyai modal bagus saat mengawali pertandingan di Liga Priemer Inggris dengan sempurna di dua pertandingan awal, sedangkan Leicester ditahan imbang Arsenal di pertandingan kedua.

Caludio Ranieri memiliki ambisi besar untuk menambah tropi bagi Kklubnya setelah menjadi juara dimusim lalu. Sedangkan Conte harus bekerja keras untuk mempersembahkan tropi pertamanya bagi Chelsea. Kedua pelatih dipastikan akan menurunkan pemain terbaik, agar bisa lolos ke tahap selanjutnya.

Leicester dikenal sebagai klub dengan cara mainnya paling disiplin disemua lini, dan kerja keras tim mampu membuat lawan tak banyak berbuat apa-apa. (Fajar/JPG)

Hasil Undian Babak Ketiga Piala Liga Inggris

Nottingham Forest vs Arsenal
Leeds United vs Blacburn Rovers
QPR vs Sunderland
West Ham vs Accrington
Southampton vs Crystal Palace
Swansea vs Man City
Fulham vs Bristol City
Bournemouth vs Preston
Tottenham vs Gillingham
Everton vs Norwich
Derby vs Liverpool
Northampton vs Man United
Brighton vs Reading
Newcastle vs Wolves
Stoke vs Hull
Leicester vs Chelsea

Comments

comments

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top