Pelatih West Ham Tertarik Datangkan Striker Juventus Simone Zaza – FAJAR sport
Transfer

Pelatih West Ham Tertarik Datangkan Striker Juventus Simone Zaza

FAJAR SPORT, INGGRIS- Pelatih West Hamp United Slaven Bilic sepertinya tertarik meminjamkan striker Juventus Simone Zaza, untuk merumput di Liga Priemer Inggris musim panas ini.

Rumor peminjaman Zaza ini langsung ditanggapi dengan serius oleh agen Zaza, jika pemain Timnas Italia itu tak akan menerima langkah peminjaman yang ditawarkan oleh The Hammres (julukan West Hamp).

“Kami dikaitkan tahun lalu dan dia [Zaza] adalah pemain top,” akui Bilic dalam konferensi pers menjelang pertandingan Astra Giurgiu .

“Kami berada dalam kontak dengan dia tahun lalu dan akan melihat apa yang terjadi. Kami tidak akan menandatangani seseorang karena kita harus bertindak sekarang. Cedera terpanjang adalah Ayew Andre dan kami berharap dia akan fit pada bulan Desember,” kata Bilic.

Selain Zaza, West Hamp juga akan merekrut Wilfred Bony, karena posisi Ayew Andre yang lagi cedera bakal kosong, dan Bony sangat cocok menggantinya.

“Wilfried Bony, juga menjadi pilihan karena dia bermain di posisi yang kita cari. Aku meninggalkan negosiasi untuk ketua dan kepala perekrutan Tony Henry.” jelas Bilic. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top