Juventus-PSG Bertemu Selesaikan Kepindahan Blaise Matuidi – FAJAR sport
Transfer

Juventus-PSG Bertemu Selesaikan Kepindahan Blaise Matuidi

FAJAR SPORT, PRANCIS- Klub raksasa Italia Juventus dan Paris Saint-Germain (PSG), dijadwalkan hari ini akan melakukan pertemuan untuk membahas kepindahan Blaise Matuidi ke Bianconeri pada musim panas 2016/2017.

Pemindahan Matuidi dipastikan terealisasi hari ini, karena ada konsensesus bahwa perwakilan dari dua klub akan memiliki tukar hari ini, meski belum bersifat resmi.

Perwakilan Juventus, Director Beppe Marotta, presiden Andrea Agnelli dan wakil presiden Pavel Nedved saat ini berada di Monaco untuk hajatan Liga Champions. Tetapi mereka berharap untuk dapat bertemu dengan agen Matuidi, Mino Raiola, serta Direktur PSG Patrick Kluivert dan Presiden PSG Naseer Al-Khelaifi untuk membicarakan kepindahan gelandang mereka.

Juventus memberikan penawaran kepada pemain Timnas Prancis itu sebesar € 20m, namun pihak PSG berharap Bianconeri mampu membayar € 30m. Terlepas dari tawaran yang dilakukan oleh dua belah pihak, Gazzetta dello Sport melaporkan, bahwa ada optimisme seputar kemungkinan akan ada kesepakatan.

L’Equipe juga percaya bahwa kesepakatan pasti dilakukan, meskipun ada perubahan harga yang lebih tinggi hingga tembus € 35m untuk gelandang Timnas Prancis itu.

Matuidi saat ini tidak dilihat sebagai starter oleh Unai Emery, dan ia diyakini telah menyepakati persyaratan untuk pindah ke Old Lady, di mana ia akan menandatangani tiga tahun kontrak senilai € 4.5m per musim.

loading...

Most Popular

To Top