Claudio Bravo: Saya Sangat Bangga Bisa Gabung Manchester City – FAJAR sport
Transfer

Claudio Bravo: Saya Sangat Bangga Bisa Gabung Manchester City

FAJAR SPORT, MANCHESTER- Penjaga gawang Timnas Chili, Claudio Bravo telah resmi berseragam Manchester City. Bravo dikontrak oleh City selama empat tahun ke depan.

Bravo tercatat membela Barcelona selama dua tahun, setelah didatangkan dari Real Sociedad di tahun 2014 lalu. Bravo mengakui sangat bangga ketika bergabung dengan City.

” Saya sangat bangga bisa bergabung Manchester City. Saya tahu klub sedang membangun sesuatu yang sangat istimewa dan saya harap saya bisa menjadi bagian dari banyak keberhasilan di tahun-tahun mendatang,” kata Bravo yang dikutip dari situs resmi City .

Bravo ternyata sudah mengikuti perkembangan City sejak beberapa tahun lalu. Barvo juga tak memungkiri, jika selama berada di Barcelona selama dua tahun sangat luar biasa.

“Saya telah mengikuti kemajuan City dalam beberapa tahun terakhir dan jelas tahu beberapa rekan-rekan baru dari Copa America . Hal ini tidak mudah untuk meninggalkan klub seperti Barcelona di mana saya memiliki dua tahun yang fantastis , tetapi kesempatan untuk bekerja dengan Pep Guardiola terlalu bagus untuk menolak,” akuinya

Mantan penjaga gawang Barcelona itu siap bersaing secara sehat dengan Joe Hart, yang selama ini menjadi nomor satu di Ettihad Stadion. “Sekarang saya akan menantang kiper besar lainnya klub memiliki dan bersama-sama saya berharap kami bisa memenangkan banyak trofi,” jelasnya

Setelah kepergian Bravo dari Barcelona, manajemen Catalans langsung membidik Jasper Cillessen dari Ajax Amesterdam untuk mengisi posisi Bravo, tetapi harus bersaing dengan Marc Andre. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top