Tak Masuk Tim Utama Manchester United, Begini Curhatan Schweinsteiger di Twitter – FAJAR sport

FAJAR sport

Sportainment

Tak Masuk Tim Utama Manchester United, Begini Curhatan Schweinsteiger di Twitter

bastianschweinsteiger-cropped_jlu3hwwhw3cu1b8d2qm430dxj

FAJAR SPORT, MANCHESTER- Masa depan Bastian Schweinsteiger di Manchester United kian terpuruk, setelah kedatangan Jose Mourinho sebagai pelatih baru gantikan Van Gaal akhir 2015 kemarin.

Mourinho sepertinya tidak memasukan Kapten Timnas Jerman itu sebagai tim utama. Schweinsteiger yang sempat menjadi jendral lapangan tengah Manchester United, kala dilatih oleh Van Gaal itu, sekarang berlatih terpisah, dan bergabung bersama timU-21 Manchester United.

Sepertinya Schweinsteiger merasa sedih terhadap nasibnya bersama ‘Setan Merah’ hingga dia mengungkapkan segala hal yang dirasakan melalui akun twitter pribadinya.

“Man United akan menjadi klub eropa terakhir saya. Saya respek kepada klub lain, tapi tim inilah yang membuat saya meninggalkan Bayern,” cuitnya di twitter.

“Saya akan siap jika tim membutuhkan saya untuk bermain. Hanya itu yang bisa saya katakan sekarang. Saya berterima kasih kepada fans yang dukungannya sangat luar biasa dalam beberapa pekan terakhir,” tambah dia.

Pernyataan ini seakan menjadi sinyal bahwa Schweini siap untuk mencoba petualangan baru di klub yang tetap bisa memberikannya gaji besar, seperti Tiongkok atau Amerika Serikat.

Meski begitu, belum jelas kemana sang pemain akan pergi. Karena jika bertahan, rasanya tak akan ada peluang bagi dia untuk bermain. (Fajar/JPG)

Comments

comments

Click to comment

Most Popular

To Top