Setahun Berseragam Wolfsburg, Dante Kini Gabung ke Nice – FAJAR sport

FAJAR sport

Transfer

Setahun Berseragam Wolfsburg, Dante Kini Gabung ke Nice

Dante

FAJAR SPORT, NICE- Dante Bonfim resmi meninggalkan klub lamanya, Wilfsburg dan bergabung dengan Nice. Dante dikabarkan telah menjalani tes medis pada Senin (22/8) malam. Usai menjalani pemeriksaan kesehatan, Dante langsung menandatangani kontrak bersama klub Ligue 1 tersebut.

Pemain berusia 32 tahun itu hanya membela Wolfsburg hanya jangka satu tahun, usai didatangkan dari Bayern Muenchen. Alasan kepindahan Dance dari Volkswagen Arena belum diketahui. Besaran kontrak untuk Dante belum diketahui oleh awak media hingga berita ini dirilis.

Pemain berkebangsaan Brazil itu telah mengikuti latihan resmi bersama Nice sejak Selasa (23/8) kemarin. Itu artinya, Dante dipastikan akan memulai debutnya bersama Nice saat menjamu Lille OSC di Ligue 1 pada Sabtu (27/8), yang merupakan bekas klubnya.

“Meskipun saya hanya bermain di Wolfsburg selama satu tahun, saya punya waktu yang benar-benar indah dan berharga,” katanya kepada situs resmi klub.

“Saya mendapatkan banyak teman baru dan pergi dari sini dengan beberapa kenangan besar. Saya sangat berterima kasih kepada VfL kesempatan untuk penampilan di tingkat yang paling tinggi di Bundesliga dan Liga Champions,” lanjut dia.

Tak lupa, Dante turut mendoakan untuk kesuksesan mantan klubnya itu pada masa mendatang. Meski hanya melalui satu musim bersama Wolfsburg, Dante berharap suatu hari bisa bertemu meski dalam status sebagai lawan.

“Saya berharap mantan rekan-rekan saya, VfL Wolfsburg, dan semua fans, mendapat kesuksesan besar. Saya berharap jalan kita bertemu lagi segera di panggung internasional,” pungkasnya. (ira/JPG)

Comments

comments

Click to comment

Most Popular

To Top