Masuk Dalam Finalis Pemain Terbaik Eropa, Begini Ungkapan Gareth Bale – FAJAR sport

FAJAR sport

Sportainment

Masuk Dalam Finalis Pemain Terbaik Eropa, Begini Ungkapan Gareth Bale

Gareth Bale. Fajar.co.id, Skysport II

FAJAR SPORT, MADRID- Kapten Timnas Wales, Gareth Bale merasa terhormat serta bahagia saat namanya masuk dalam daftar finalis pemain terbaik Eropa tahun 2015/2016.

Bale yang mampu membawa negaranya menembus babak perempat final Piala Eropa 2016 itu, harus bersaing dengan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid, dan rekannya di Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Sesuai dengan jadwal pengumuman yang sudah ditetapkan oleh penyelenggara, Kamis (25/8) akan menjadi sejarah baru bagi dua calon pemain terbaik Eropa ini, yakni Bale dan Griezmann, pasalnya mereka berdua tidak pernah meraih prestasi tersebut.

“Kehormatan besar bisa menjadi finalis dalam perebutan gelar pemain terbaik Eropa. Untuk mendapatkan penghargaan ini tentunya Anda tak bisa sendirian. Butuh pemain lain dalam satu tim. Oleh karena itu saya mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan saya, baik di klub maupun timnas Wales,” sebut Bale seperti dilansir 24sata.

“Menjuarai Liga Champions bersama Madrid pada musim lalu adalah hal terbesar bagi saya. Musim lalu sangat berat dan melelahkan, tapi keinginan kuat kami untuk menang akhirnya terwujud,” imbuhnya.

Bale memang dalam performa terbaik sepanjang tahun ini. Selain menjuarai Liga Champions bersama Madrid, dia mampu mengantarkan Wales ke semifinal Euro 2016.

“Bagi saya, tahun ini sangat luar biasa. Bukan hanya di klub, pun di timnas. Wales mampu berbuat banyak di Euro 2016. Oleh karena itu, tahun ini tak akan terlupakan,” beber Bale.

“Tentunya akan sangat menyenangkan bisa meraih gelar pemain terbaik Eropa. Tapi, saya lebih suka fokus ke tim dan mencapai juara bersama tim,” pungkasnya. (Fajar/JPG)

Comments

comments

Click to comment

Most Popular

To Top