Kalah Telak dari FC Porto, Begini Komentar Presiden AS Roma – FAJAR sport

FAJAR sport

Hasil

Kalah Telak dari FC Porto, Begini Komentar Presiden AS Roma

James Pallota. Fajar.co.id, Skysport I

FAJAR SPORT, ROMA- Sepertinya Presdien AS Roma, James Pallotta tbelum sepenuhnya menerima kekalahan telak AS Roma atas FC Porto, dalam lanjutan leg kedua play off Liga Champions 2016/2017, Rabu (24/8).

Roma mengalami kekalahan telak 3-0 dari FC Porto. Pasalnya, kekalahan menyakitkan itu telah menyingkirkan Roma dari babak pengisihan grup Liga Champions. Saat ini Roma hanya bisa berkompetisi di Liga Eropa saja.

James Pallotta, sangat kecewa dengan hasil yang diterima oleh klubnya, hingga menuding wasit Szymon Marciniak sebagai biang kekalahan Roma. Wasit asal Polandia itu dinilainya sengaja membuat timnya tersingkir.

“Dia wasit yang sangat menjijikkan. Dia telah merusak pertandingan,” tegas Pallotta seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

“Anda bisa jelaskan kartu merah yang Anda keluarkan untuk dua pemain saya! Bagaimana mungkin kami akan menang ketika bermain dengan 9 pemain,” lanjut Pallotta yang seolah ingin mendengarkan penjelasan langsung dari wasit.

Presiden klub yang tinggal di Amerika Serikat itu menyatakan bahwa kegagalan tersebut tak memengaruhi mental timnya. Justru dia yakin Roma akan jauh lebih kuat dalam mengarungi musim 2016-17 meski tanpa Liga Champions.

“Tidak! Kegagalan ini tak berdampak pada mental kami. Saya hanya kecewa dengan wasit. Itu saja!,” pungkas Pallotta. (fajar/JPG)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top