Griezmann Optimis Raih Gelar Pemain Terbaik Eropa – FAJAR sport

FAJAR sport

News Update

Griezmann Optimis Raih Gelar Pemain Terbaik Eropa

antoine-griezmann-france_3490904

FAJAR SPORT, MADRID- Pemain terbaik Eropa 2015/2016 siap diumumkan. Ada tiga nama yang menjadi pesaing berat untuk merebut gelar UEFA Best Player in Europe Award, yakni Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Antoine Griezmann.

Griezmann sangat optimis bakal meraih gelar tersebut, usai dirinya mampu membawa Atletico Madrid ke final Liga Champions musim 2015/2016, serta membawa negaranya, Prancis ke putaran final piala Eropa 2016, meski kalah dari Portugal 1-0.

Gelar UEFA Best Player in Europe Award siap dimumkan bersamaan dengan undian fase grup Liga Champions, pada Kamis (25/8).

Keyakinan Griezmann cukup beralasan. Sepanjang 2015-16, dia menunjukkan performa luar biasa. Griezmann mengemas 22 gol di Divisi Primera dan kemudian menjadi bintang di Euro 2016 dengan merebut gelar top skorer (Golden Boot).

Griezmann mengatakan bahwa performanya layak mendapat apresiasi tinggi meski Ronaldo mampu mencetak 35 gol di liga dan membawa Portugal juara Euro 2016.

“Saya sangat bangga bisa menjadi finalis, ini berarti saya berada di trek yang benar untuk meneruskan pencapaian ini,” sebut Griezmann kepada 24sata.

“Saya tak ingin dikatakan arogan. Tapi, saya memang pantas untuk mendapatkan gelar tersebut karena telah melakoni musim yang luar biasa bersama klub dan timnas Prancis. Kami hanya tidak beruntung karena gagal meraih trofi Euro 2016,” tandas Griezmann.

Griezmann boleh yakin. Tapi, pesaingnya, Ronaldo dan Bale tak kalah gemilang. Ronaldo selain mengemas 35 gol di Divisi Primera, juga mencetak 16 gol di Liga Champions, dan mengantarkan Portugal juara Euro 2016. Sementara, Bale mendulang 19 gol di semua ajang dan membawa Wales ke semifinal Euro 2016. (fajar/JPG)

Comments

comments

Click to comment

Most Popular

To Top