Barcelona Dipastikan Tampil Tanpa Neymar Hingga September – FAJAR sport
News Update

Barcelona Dipastikan Tampil Tanpa Neymar Hingga September

FAJAR SPORT, BARCELONA- Barcelona dipastikan akan menjalani awal musim tampa Neymar, karena penyerang berpasport Brazil itu masih dalam posisi berlibut usai menjalani pertandingan di Olimpiade 2016 di Rio De Jenairo.

Bek Barcelona Gerard Pique mengakui, jika beberapa pekan ke depan nanti, Barcelona akan tampil tampa bomber mereka. Pasalnya Neymar telah diizinkan oleh klub untuk menghabiskan waktu liburnya usai melakoni beberapa pertandingan di Olimpiade.

“Dia terbukti menjadi salah satu yang terbaik, untuk mencetak gol yang menentukan hukuman. Itu tidak mudah karena ada banyak tekanan untuk menang, meskipun dia digunakan untuk itu. Dia mendapatkan liburan ini dan istirahat ini karena sudah sangat keras dan ia akan kembali setelah lebih penampilan untuk negaranya. Ini keputusan yang sangat baik, ” kata Pique, yang dilansir dari Espana Fotball.

Pique juga menuturkan, Barcelona mampu tampil di laga perdana La Liga dengan hasil sempurna. Dari evaluasi tim, Samuel Umtiti dapat memainkan perannya di lini belakang dengan baik, hingga Barcelona mampu menang besar atas lawannya tanpa diperkuat oleh Naymar.

“Madrid menang logis. Saya terkejut dengan jumlah gol [Barca] mencetak gol, Umtiti sangat tingkat, dia masih muda dan dia melangkah maju. Ada banyak pemain bagus di bek tengah dan mengetahui Coach empat akan bermain sepanjang musim. Kami beruntung mengakui dua gol,” katanya setelah menang 6-2 atas Real Betis.

Barcelona akan melakoni pertandingan keduanya melawan Athletic Bilbao. “Atletis? Ini permainan lain. Liga baru saja dimulai dan kami akan pergi untuk menang seperti biasa. Aku melihat Athletic melawan Sporting Gijon dan mereka tidak memiliki sedikit, tapi begitu kita. Tidak ada yang 100% sekarang.” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top