Valencia Keok di Kandang Sendiri – FAJAR sport
Hasil

Valencia Keok di Kandang Sendiri

FAJAR SPORT, VALENCIA- Valencia terpaksa menerima kenyataan pahait, saat mereka kalah telak dari Las Palmas di laga perdana Devisi Primera, di Stadion Mestalla, Selasa (23/8) dini hari.

Tampil di depan publik sendiri, Valencia dipaksakan menyerah dengan skor telah 2-4 usai menghadapi Las Palmas. Anak asuh Pako Ayestaran sempat membuka asah kemenangan di menit ke-6 lewat aksi Santi Mina. Valencia unggul 1-0, tetapi keunggulan tersebut bertahan tidak lama, 10 menit kemudian, Las Palmas membalasnya dengan 3 gol berturut-turut.

Mantan pemain AC Milan, Kevin Prince Boateng mencatatkan namanya di papan skor dengan menyumbang satu gol. Tak mau ketinggalan, Marko Livaja dua gol dan Jonathan Viera menambahkan pundi-pundi gol Las Palmas melalui titik putih. Los Che sempat memperkecil ketertinggalan melalui Santi Mina, namun gol Valencia itu bertahan hingga selesai.

Pada babak kedua, Valencia sangat dominan. Tim asuhan Pako Ayestaran tersebut memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Tapi, tak ada satu pun yang masuk ke gawang Javi Varas.

Justru dalam sebuah serangan balik, Las Palmas mampu menambah keunggulan pada menit ke-88. Valencia kalah di depan publik sendiri dengan skor 2-4.

Ayestaran sangat kecewa dengan hasil tersebut. Meski begitu, dia memuji performa para pemainnya yang tampil luar biasa.

“Kami memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan, tapi akurasi kami sangat kurang. Secara hasil saya sangat kecewa. Tapi, saya puas dengan performa pemain. Saya akui, dalam laga ini kami sulit bermain bagus, tapi para pemain mampu melakukannya,” sebut Ayestaran seperti dilansir Valenciacf.com.

“Saya sudah paham letak kekurangan dan kelebihan kami. Saya yakin, ketika kami mampu memperbaiki kesalahan, tim akan meraih hasil maksimal,” imbuh Ayestaran.

Senada dengan Ayestaran, gelandang Enzo Perez juga menyebut timnya kurang beruntung dalam penyelesaian akhir. “Kami punya banyak kesempatan mencetak gol, tapi tak beruntung karena bola seolah enggan masuk ke gawang lawan,” beber Perez. (Fajar/JPG)

Susunan Pemain
Valencia: Ryan; Montoya (Bakkali 67), Vezo (Mustafi 45), Abdennour, Gayà; Parejo, Pérez (Mir 86), Medrán; Cancelo, Alcácer, Mina

Las Palmas: Varas; Macedo, García, Bigas, Castellano; Roque, Vicente (Montoro 62); El Zhar, Viera (Araujo 84), Boateng (Momo 59); Livaja

loading...

Most Popular

To Top