Sering Membangkan, Dua Klub Ini Menolak Mario Balotelli – FAJAR sport
Transfer

Sering Membangkan, Dua Klub Ini Menolak Mario Balotelli

FAJAR SPORT, ITALIA- Mario Balotelli harus menerima kenyataan saat ditolak oleh dua klub, yakni Besiktas dan Sassuolo yang tidak sudi menggunakan jasa mantan pemain AC Milan dan Manchester City itu.

Alasan penolakan terhadap Balotelli karena pemain berdarah Ghana itu sering membangkan kepada aturan klub, dan dia sering melakukan hal-hal yang tak perlu dilakukan oleh seorang penyerang. Alasan itulah, Besiktas memilih mundur dan tak butuh jasanya.

“Risiko mendatangkan Balotelli lebih besar ketimbang manfaat yang diperoleh. Terlebih, ketajamannya sudah mulai menurun. Kami tak mau berjudi dengan merekrutnya,” kata pelatih Besiktas, Senol Gunes, seperti dilansir situs resmi klub.

Pihak Sassuolo juga melontarkan alasan yang sama, saat menolak mendatangkan penyerang Timnas Italia tersebut. Menurut CEO Giovanni Carnevali, pihaknya memutuskan untuk tak meneruskan keinginan menggaet Balotelli.

“Mino Raiola (agen Balotelli) menawarkan Balotelli kepada kami. Tapi, kami menolak. Anda pasti sudah tahu kenapa kami menolak. Kami hanya menginginkan pemain yang memiliki perilaku yang santun dan mau menuruti aturan klub,” sebut Carnevali kepada Rai Sport.

Balotelli saat ini berstatus sebagai pemain Liverpool. Tapi, dia tak masuk dalam rencana manajer Juergen Klopp sehingga dimasukkan ke tim U-23. Manajemen Liverpool tengah berupaya untuk mencarikan klub baru baginya.

Musim lalu dia bermain bersama Milan dengan status pinjaman. Dari 20 penampilan di Serie-A, Balotelli hanya mengemas 1 gol. Hal itu membuat Milan tak mau mempermanenkan bomber berdarah Ghana tersebut. (Fajar/JPG)

loading...

Most Popular

To Top