Piala AFF 2016: Timnas Siap Hadapi Tiga Negara Ini di Laga Uji Coba – FAJAR sport

FAJAR sport

News Update

Piala AFF 2016: Timnas Siap Hadapi Tiga Negara Ini di Laga Uji Coba

Timnas

FAJAR SPORT, JAKARTA- Jelang perhelatan piala AFF 2016 dimulai, Timnas Indonesia bakal melakoni tiga pertandingan uji coba, guna mematangkan permainan dan formasi yang selama ini mereka dapat dari pelatih Alfred Riedl.

Malaysia, Myanmar dan Vietnam bakal menjadi lawan Indonesia di uji coba nanti. Dari tiga lawan tersebut, Malaysia yang baru menyetujui undangan Indonesia, dan bakal berlangsung di Stadion Manahan Solo, pada 6 September mendatang.
Sekjen PSSI Azwan Karim mengatakan, dari tiga lawan itu, baru Malaysia yang sudah memastikan jadwal pertandingan, yakni pada 6 September mendatang di Stadion Manahan, Solo.

Sementara dua negara lainnya masih proses komunikasi waktu bertanding. Selain aspek komunikasi jadwal latihan, Azwan juga mengakui, jika ada salah stasiunTV yang siap menayangkan pertandingan, untuk itu, pihak PSSI masih berkomunikasi soal penetapan jadwal.

“Myanmar itu harusnya 3 November, tapi untuk tanggal itu kami masih berkoordinasi dengan tv partner. Kemungkinan bergeser satu-dua hari,” paparnya.

Untuk Vietnam, masih belum diputuskan karena bisa saja pertandingan digelar di Vietnam untuk menguji mental away pemain Tim Merah Putih. Namun, PSSI dan Riedl, inginnya Timnas bertanding di Indonesia terlebih dulu, selain itu juga terkait perjanjian dengan TV partner. (Fajar)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top