Dua Pemain Veteran Timnas Inggris Ini Siap Dipanggil Kembali – FAJAR sport
News Update

Dua Pemain Veteran Timnas Inggris Ini Siap Dipanggil Kembali

FAJAR SPORT, INGGRIS- Manajer Timnas Inggris, Sam Allardyce berencana akan memanggil dua pemain veteran untuk bergabung kembali dengan Tim Inggris, di ajang pra-piala dunia 2018 nanti.

Dua pemain veteran yang akan dipanggil itu, yakni John Terry dan Jermain Defoe. Menurut Allardyce, Terry masih konsisten dengan permainannya hingga sekarang. Hal itulah yang membuat dirinya ngotot untuk memanggil pemain berusia 35 tahun itu.

Keputusan Allardyce ini sangat mengejutkan, pasalnya, Terry sudah mengumumkan pensiun dari The Three Lions sejak Oktober 2012 silam. Itu berarti sudah empat tahun lamanya, Terry tak berkostum Timnas Inggris lagi. Pemain belakang Chelsea itu tercatat 78 caps bersama Timnas Inggris.

Terry sendiri sampai saat ini masih tampil konsisten meski umurnya telah mencapai 35 tahun. Berdasar itulah, Allardyce tertarik untuk kembali memanggilnya setelah melihat performa pertahanan Inggris buruk di Euro 2016.

“Saya akan mendengarkan jawaban Terry. Ketika saya mendapat kesempatan, saya akan memberikan Terry berada di lapangan dengan seragam timnas Inggris. Kami akan menunggu dan melihatnya,” sebut Allardyce seperri dilansir Soccerway.

Imbuhnya,” Saya tak peduli kebijakan dari tim. Saya harus segera berbicara dengan Terry dan saya merasa dia akan bersedia”.

Allardyce saat ini tengah bersiap mengumpulkan pemain untuk persiapan melawan Slovakia di Pra-Piala Dunia 2018 yang digelar pada 4 September mendatang.

Selain bakal memanggil Terry, Allardyce juga berencana memberikan kesempatan kepada striker veteran Jermain Defoe. Itu untuk menambah tajam barisan depan yang kemungkinan masih diisi Daniel Sturridge, Jamie Vardy, Harry Kane, dan Wayne Rooney. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top