Wenger Terus Buru Shkodran Mustafi dari Valencia – FAJAR sport
Transfer

Wenger Terus Buru Shkodran Mustafi dari Valencia

FAJAR SPORT, LONDON- Arsene Wenger terus melakukan pembicaraan dengan pihak Valencia, untuk menyetujui transfer pemindahan Shkodran Mustafi ke Arsenal sebelum batas waktu transfer.

Laporan dari Skysport, The Gunners sudah membuka pembicaraan dengan pihak Valencia dari bulan Juli kemarin, atas ketertarikan mereka kepada Shkodran Mustafi. Pemain berposisi di bek tengah itu telah memberikan sinyal positif untuk pindah ke Arsenal.

Persetujuan Mustafi ini sudah diketahui oleh Skysport dari bulan Juli, saat Arsenal mengungkapkan ketertarikan mereka. Biaya transfer Mustafi yang diminta dari pihak Valencia sekitar £ 30 juta, tetapi Arsenal mencoba untuk melakukan penawaran harga.

Bertahannya Wenger untuk mendatangkan Mustafi ke Arsenal, pasalnya, Sabtu kemarin, Arsenal harus puas bermain imbang saat bertamu ke markas Leicester tanpa pemain utama belakang. Kepada salah satu staisun TV, Wenger berharap, jika Mustafi dapat menerima tawaran dari Arsenal.

“Mustafi Kami berharap itu akan dilakukan Ia adalah salah satu dari sejumlah pemain yang kami cari di Negosiasi sedang berlangsung,” kata Wenger

Arsenal memiliki masalah di bek tengah, karena cedera jangka panjang yang dialami Per Mertersacker, yang bakaln absen hingga tahun depan, dan Gabriel Paulista juga absen enam minggu. Wenger juga telah mendapat tandatangan pemain Inggris 20 tahun, Rob Induk dari Bolton, dan hasil pembelian itu tak sia-sia, karena Rob Induk mampu menampilkan permainan terbaiknya di King Power Stadiom.

Sementara pemain asal Polandia krystian bielik, masih dalam proses perkembangan untuk menutup lini belakang yang masih kosong. Namun pihak klub sendiri ingin menambahkan pemain belakang yang berpengalamn. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top