Waduh.. Saham Liverpool Siap Dijual ke Investor Tiongkok Loh – FAJAR sport
News Update

Waduh.. Saham Liverpool Siap Dijual ke Investor Tiongkok Loh

FAJAR SPORT, INGGRIS- Tom Werner dan John W Henry pemegang saham Liverpool dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan investor dari Tiongkok untuk menjual sebagian saham Liverpool.

Kabar penjualan tersebut langsung dibantah oleh pemilik saham terbesar Liverpool Tom Werner. Namun belakang, Werner mengiyakan jika saham Liverpool akan dijual, tetapi hanya sebagian kecil saham yang dijual, itupun kalau harga tawarnya sesuai.

Sebelum mengiayakan penjualan sebagian saham Liverpool, Werner membantah dengan tegas isu penjualan semua saham ke investor Tiongkok. Dirinya mengatakan, jika ada surat permohonan pembelian dikirim ke sini, maka dia langsung membuang surat tersebut ke dalam sampah.

“Kami telah mengatakan sebelumnya dan saya ingin mengatakannya lagi: klub ini tidak untuk dijual. Jika seseorang ingin menulis kami surat yang mengatakan mereka ingin membeli klub, maka akan langsung membuangnya ke dalam sampah,” kata Werner dikutip Metro.

Akan tetapi, Werner sendiri tak menampik kalau bisa saja menjual Liverpool bila ada tawaran yang benar-benar menarik. Namun, hanya saham skala kecil yang bakal dilepas oleh FSG.

“Kami secara aktif mengejar peluang komersial, yang pada waktunya nanti bisa membantu kami berinvestasi dalam skuat dan memenangkan pertandingan sepak bola,” papar dia.

Salah satu investor yang berminat datang dari Tiongkok dengan perusahaan bernama Everbright. Namun, sampai saat ini belum ada keterangan yang bisa dipertanggungjawabkan.

“Bagaimanapun, kami akan dan tetap harus mendiskusikan segala situasi. Intinya, kami tak akan melepas penuh bila sampai menjualnya,” tandas dia. (Fajar/JPG)

loading...

Most Popular

To Top