Piawainya Leicester Pertahankan Pemain Kuncinya – FAJAR sport
Transfer

Piawainya Leicester Pertahankan Pemain Kuncinya

 

FAJAR SPORT, LEICESTER- Manajemen Leicester City begitu piawai dalam mempertahankan pemain-pemain kuncinya, yang menjadi target buruan klub-klub terbesar Eropa.

Sebelumnya, Jamie Vardy menjadi incaran Arsenal, harus pupus setelah top skoor Liga Inggris musim 2015/2016 itu, menandatangani kontrak barunya bersama Leicester. Riyad Mahrez yang dikaitkan dengan Barcelona dan klub besar lainnya, juga ikut tutup buku mendapatkan jasa pemain berkebangsaan Aljazair.

Selain dua pemain kunci Leicester, Kasper Schmeichel, Wes Morgan, dan Andy King juga ikut memanjangkan kontrak bersama Champion Liga Inggris tahun kemarin. Saat ini, Gelandang mereka Danny Drinkwater, mengikuti jejak teman-temannya untuk tetap bertahan di Stadiom King Power.

Dilansir dari Telegraph, Drinkwater sudah setuju untuk mengungkap janji setia dengan The Foxes. Sang pemain akan menandatangani kontrak dengan kenaikan gaji hingga 90 ribu pounds per pekan. Drinkwater sudah bernegosiasi dengan klub sebulan terakhir.

Kontrak yang ditawarkan Leicester pun selama empat tahun dan Drinkwater angkat bicara terkait hal ini.

“Saya ingin hal ini cepat selesai. Ketika semuanya sepakat saya akan tanda tangan. Saya cinta klub ini dan tak mau hengkang kemanapun,” ungkapnya.

Drinkwater juga mengungkapkan tentang kepergian N’Golo Kante yang jadi masalah cukup besar bagi tim. Meski begitu, dia tetap optimistis.

“Kepergian Kante menjadi kehilangan besar kami. Tapi, sekarang ada Nampalys Mendy dan King yang siap memberikan segalanya. Kami semua akan bekerja keras di lapangan tengah,” pungkas dia. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top