Pelatih Sunderland Akui Klubnya Terancam Degradasi – FAJAR sport
News Update

Pelatih Sunderland Akui Klubnya Terancam Degradasi

FAJAR SPORT, INGGRIS- Pelatih Sunderland David Moyes, mengakui klubnya terancam degradasi dari Liga Priemer Inggris, saat mengalami dua kekalahan di lanjutan laga.

Moyes yang baru datang menukangi Sunderland menggantikan Sam Allardyce, harus bekerja keras untuk bertarung dengan ancaman tersebut. Dimana, mantan pelatih Manchester United ini pernah meninggalkan Liga Inggris beberapa tahun kemarin, dan saat hadir di atmosfer Liga, dirinya harus menyaksikan timnya kalah 2-1 di kandang Middlesbrough pada Minggu kemarin.

Lanjut Moyes, beberapa tahun ini, tidak ada perubahan dramatis dari klub, hingga di musim ini harus berjuang keras untuk terhindar dari degredasi Liga Inggris. Saat disiunggung soal pendapat fans yang takut dengan hal itu, Moyes mengatakan, semua harus berusaha untuk memperbaiki empat tahun kemari.

” Saya pikir itu akan menjadi , saya tidak berpikir Anda dapat menyembunyikan fakta , bahwa akan terjadi , ya Orang akan datar karena mereka berharap bahwa sesuatu akan secara dramatis mengubah. Tidak dapat secara dramatis berubah, tidak bisa. ” katanya seperti dikutip dari Skysport.

Moyes melalui pertandingan dengan kehilangan bek tengah mereka Younes Kaboul, yang pindah ke Watford. Belum lagi pemain incaran Moyes, Lamine Kone dari Everton harus pupus, akibat cedera punggung yang dialami oleh pemain tersebut.

The Black Cats saat menghadapi perlombaan melawan waktu untuk memperkuat skuad mereka sebelum jendela transfer ditutup dengan manajer mengakui merekrut orang-orang yang tepat pada harga yang tepat terbukti sulit.

“Apa yang kita punya , kita harus menambah dengan pemain muda serta satu atau dua pemain berpengalaman , dan kami harus mencoba untuk mendapatkan keseimbangan yang tepat dan jelas memilih dan mendapatkan pemain yang tepat di sebelah kanan harga di pasar transfer.

“Itu sebenarnya cukup sulit . Ini mudah dikatakan, tapi itu tidak mudah dan harga , karena Anda bisa bayangkan , sedikit lebih dari yang mereka telah di masa lalu .” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top