Inilah Kunci Lumpuhkan Hati Milanisti Ala Montella – FAJAR sport
News Update

Inilah Kunci Lumpuhkan Hati Milanisti Ala Montella

FAJAR SPORT, MILAN- Pelatih dan pemain AC Milan sering menjadi target amarah para fans klub. Milanisti (julukan fans AC Milan) sering marah jika tim kebanggan mereka mengamali kekalahan dari lawannya, atau memetik hasil imbang.

Amarah Milanisti tak terlihat saat Milan menjamu Torino di debut perdana mereka di Liga Seri A Italia. Milan mampu mengalahkan Torino dengan skor tipis 3-2. Pelatih Milan, Vicenzo Montella mengakui permainan anak asuhnya sangat baik di menit awal hingga selesai.

“Kami harus bisa kembali memenangi hati fans. Agar mereka tak lagi marah dengan tim maupun pelatih,” kata Montella seperti dilansir dari Mediaset Premium usai pertandingan.

Montella mengakui, motivasi Milan adalah semangat dan kebahagian tersendiri bagi fans, agar mereka tidak lagi marah kepada kami. Pertandingan yang sangat menegangkan itu nyaris selesai dengan hasil imbang, jika penjaga gawang Milan Gianluigi Donnarumma, tak mampu menggagalkan tendangan penalti Andrea Belotti di menit akhir babak kedua.

“Kami yakin mereka ikut bahagia pada laga ini. Fans terlihat sangat dekat dengan para pemain bahkan saat pemanasan,” akuinya.

Milan tampil sangat konsisten dari menit awal pertandingan, hingga menit ke-70. Donnarumma memiliki andil besar dalam kemenangan itu, karena dia mampu menggagalkan tendangan penalti lawan.

“Saya senang dengan performa kami. Milan tampil baik selama 70 menit. Skuat terorganisir, bisa menguasai permainan, menciptakan empat sampai lima peluang di babak pertama,” jelasnya.

“Tapi, sepak bola tak ada logika. Hari ini Donnarumma menyelamatkan keadilan yang ada di lapangan sepanjang laga,” pungkas dia. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top