Gagalkan Penalti Torino, Mihajlovic Kritisi Kiper Milan – FAJAR sport
Sportainment

Gagalkan Penalti Torino, Mihajlovic Kritisi Kiper Milan

FAJAR SPORT, TORINO- Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma tampil mengesankan saat klubnya bertandang ke markas Torino dalam laga Liga Seri A musim 2016/2017.

Donnarumma berhasil menggalkan tendangan penalti pemain Torino Andrea Belotti, hingga Milan memenang 2-3. Pelatih Torino Sinisa Mihajlovic langsung memberikan kritikan kepada Donnarumma usai pertandingan.

Menurut eks pelatih Milan itu, dirinya merasa menyesal karena telah memberikan kesempatan kepada kiper 17 tahun itu, saat diturunkan bermaindi musim lalu. Pasalnya, dari debut itulah, sang pemain kini menjadi pilihan tim utama Milan, dan berhasil mengalahkan Torino yang diarsiteknya.

“Jika saya tahu dia akan menyelamatkan penalti, tak akan ada debut bagi Donnarumma,” kata Mihajlovic kepada Skysport.

Sebelum Belotti mengeksekusi penalti, dirinya sudah memastikan, kalau sepakan tersebut tak akan berbuah gol, dan hal itu terjadi.

“Saya tersenyum karena tahu Belotti akan gagal mengeksekusi. Firasat saya selalu benar. Saya akan berbicara kepada dia dan memastikan sang pemain tak akan lagi mengambil penalti,” ucapnya

Mihaljovicdikenal sebagai pelatih yang sangat tegas, dan tak pernah memandang bulu, jika dia melontarkan kritikan kepada anak asuhnya, maupun lawannya. Dia pun mengungkapkan masalah Torino pada laga ini, walau sedikit lagi mampu comeback secara fantastis.

“Saya tak mau mencari alasan. Semua tim memiliki pemain yang cedera termasuk Torino. Kami melakukan beberapa kesalahan individual dan itu yang harus dibayar mahal,” tutup Mihajlovic. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top