Dipilih Masuk Tim Utama, Begini Pengakuan Marco Asensio – FAJAR sport
Sportainment

Dipilih Masuk Tim Utama, Begini Pengakuan Marco Asensio

FAJAR SPORT, SOCIEDAD- Penampilan gelandang serang Real Madrid, Marco Asensio sangat sempurna, saat dirinya menyumbangkan satu gol atas kemenangan El Real terhadap Real Sociedad, di Stadion Anoeta, Senin (21/8) dini hari.

Asensio mengawali musim pertamanya bersama Los Blancos dengan berada di trarting XI musim liga. anak asuh Zinedine Zidane ini mengawali awal musim dengan hasil yang sempurna di kandang Sociedad 3-0, berkat dua gol dari Gareth Bale, dan satu gol dari Asensio.

” Itu penting untuk memulai dengan kemenangan, dan kami memainkan permainan yang sangat baik . Kami sangat senang untuk mendapatkan kemenangan La Liga pertama . Saya tidak mengatur bar . Saya mencoba untuk bekerja dan melakukan hal yang benar , ” katanya usai pertandingan.

Asensio mengakui, dia tidak terkejut namanya masuk dalam tim utama pilihan Zizo, saat memainkan debut perdana di La Liga musim 2016/2017.

“Saya diberitahu dalam pembicaraan pra-pertandingan. Saya bekerja di pelatihan berada di XI jadi saya tidak terkejut.” Akuinya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top