Bak Keramat, Manajer Persib Lebih Suka di Pakansari – FAJAR sport
Sportainment

Bak Keramat, Manajer Persib Lebih Suka di Pakansari

FAJAR SPORT, BOGOR- Manajer Persib Bandung Umuh Mochtar sangat suka timnya berlaga di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat. Pasalnya, Stadion tersebut sering membawa keberuntungan bagi timnya sat menjamu lawannya.

Persib Bandung kini dibingungkan saat mereka tidak diizinkan berlaga di Bandung, karena semua lapangan sedang dipakai untuk persiapan PON. Champion Piala Presiden ini dalam waktu dekat akan bertindak sebagai tuan rumah, saat menjamu Arema Crounus pada 27 Agustus besok.

“Saya sih lebih baik di Pakansari saja kalau diizinkan. Karena kan sekarangpun juga sudah ada izin dari Wali Kota Dan Gubernur, dan ternyata tadi sudah ditutup dengan triplek jadi kemungkinan tidak bisa di GBLA,” kata Umuh kepada wartawan.

Akan tetapi, Umuh sendiri tengah berusaha agar Persib tetap bermain di Bandung. Stadion Si Jalak Harupat menjadi opsi berikutnya bagi Persib.

“Kami usahakan agar di Si Jalak Harupat karena menurut saya itu lebih baik, tapi kalau saya bisa milih sih misalkan diizinkan di sini (Pakansari) ya saya lebih memilih di sini saja karena semuanya bersahabat dan enjoy lah,” tandas dia.

Persib sendiri memang seperti punya kekuatan tersendiri kala bermain di Pakansari. Mereka berhasil menyapu dua laga dengan kemenangan, dan ternyar menggulung PS TNI dengan tiga gol tanpa balas. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top