Wenger dalam Bahaya, Hasil Pertandingan Leicester City vs Arsenal: 0-0 – FAJAR sport

FAJAR sport

Hasil

Wenger dalam Bahaya, Hasil Pertandingan Leicester City vs Arsenal: 0-0

arsene wenger

FAJAR SPORT-Hasil pertandingan Leicester City vs Arsenal 0-0. Posisi ini membuat kedua tim hanya mampu mengumpulkan masing-masing satu poin.

Laga Premier League yang berlangsung di King Power Stadium, Sabtu (21/8), tersebut terlihat monoton. Arsenal bahkan tidak bisa mengembangkan permainannya.

Hasil ini membuat Arsenal masih terperosok dalam papan bawah klasemen. Dan ini sebagai tanda bahaya buat Arsene Wenger, yang memulai starting Liga Inggris dengan buruk. Sebelumnya, mereka kalah telak dari Liverpool.

Melawan Leicester City, The Gunner sejatinya mendapatkan beberapa peluang. Sepuluh menit awal, setidaknya ada tiga peluang manis mereka dapatkan namun masih buntu di pertahanan The Foxes.

Oxlade-Chamberlain nyaris memecah kebuntuan pada menit ke-25 dengan men-dribble bola dari sisi kiri pertahanan lawan sebelum melesakkan tendangan keras, namun bola melenceng dari sasarannya.

Pada menit ke-30, Santi Cazorla gantian menekan. Mengeksekusi bola mati apik, sayang masih bisa diselamatkan oleh penampilan tak kalah brilian dari Kasper Schmeichel.

Leicetser City bukan tanpa serangan. Pada menit ke-38 contohnya, melalui penetrasi apik Marc Albrighton, yang diteruskan kepada Shinji Okazaki. Namun sentuhannya tidak terlalu baik sehingga bisa direbut lini pertahanan Arsenal.

Skor kacamata menutup paruh pertama. Usai jeda, The Gunners kembali mencoba menguasai pertandingan. Namun, mereka hampir dikejutkan oleh serangan cepat dari Riyad Mahrez pada menit ke-56.

Berdiri bebas, tendangan yang dilepaskan mahrez masih melayang diatas mistar gawang Arsenal. Semenit kemudian giliran Robert Huth yang memanfaatkan umpan tendangan sudut. Namun lagi-lagi gagal.

Sampai memasuki menit ke-70 tak ada satu pun peluang matang yang diciptakan oleh kedua kesebelasan. Baru pada menit ke-72, Jamie Vardy nyaris membuat Leicetser City unggul.

Memanfaatkan kesalahan dari lini pertahanan Arsenal, Vardy menggiring bola hingga kedalam kotak penalti kemudian melepaskan tembakan dalam tekanan Laurent Koscielny. Sayang sepakannya masih menyamping.

Memasuki 10 menit terakhir, permainan semakin panas. Jual-beli serangan dilancarkan oleh Leicester City maupun Arsenal.

Pada menit ke-82 Serangan balik dari Leicester. Vardy berusaha memberikan umpan pada Mahrez, namun membentur pemain Arsenal dan arah bola tepat kepada pelukan Cech.

Ahmed Musa yang baru masuk pada menit ke-87 nyaris membuat The Foxes unggul pada menit ke-90. Namun lagi-lagi gagal dan hanyaberbuah tendangan gawang.

Hingga peluit panjang ditiupkan, skor kacamata tak berubah. Ini hasil minor kedua klub setelah sebelumnya kalah oleh masing-masing lawannya. 

Susunan pemain:

Leicester City: Kasper Schmeichel, Danny Simpson, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs, Riyad Mahrez, Danny Drinkwater, Nampalys Mendy (Andy King 53′), Marc Albrighton, Shinji Okazaki (Jose Leonardo Ulloa 67′), Jamie Vardy.

Arsenal: Petr Cech, Hector Bellerin, Rob Holding, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Francis Coquelin, Granit Xhaka (Jack Wilshere 73′), Theo Walcott, Santi Cazorla (Mesut Oezil 73′), Alex Oxlade-Chamberlain (Olivier Giroud 78′), Alexis Sanchez.

(fajar/jpg)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top