Prediksi Real Sociedad Vs Real Madrid: Madrid Tanpa Dua Bintangnya – FAJAR sport

FAJAR sport

Prediksi

Prediksi Real Sociedad Vs Real Madrid: Madrid Tanpa Dua Bintangnya

Real-Sociedad-v-Real-Madrid

FAJAR SPORT, SOCIEDAD– Real Madrid akan mengawali kampanyenya untuk menjuarai La Liga musim 2016/2017 dengan bertandang ke Stadion Anoeta, markas Real Sociedad. Laga yang berlangsung pada Senin (21/8/2016) dini hari WIB ini disiarkan langsung RCTI mulai pukul 01.15 WIB.

Real Madrid yang sudah kehilangan gelar La Liga sejak dua musim terakhir berambisi merebutnya kembali tahun ini. Untuk itu Los Blancos harus tancap gas sejak awal, tepatnya ketika melawat ke markas Real Sociedad dini hari nanti.

Stadion Anoeta sendiri terkenal sebagai momok bagi Barcelona, namun tidak bagi Real Madrid. Cristian Ronaldo dkk kerap berpesta gol di sini.

Namun pada laga dini hari nanti, Real Madrid tidak diperkuat sang superstar, Cristiano Ronaldo serta tandemnya, Karim Benzema karena faktor kebugaran.

Maka Gareth Bale otomatis jadi tumpuan Zinedine Zidane untuk mengobok-obok pertahanan lawan. Bale sendiri punya rekor bagus di Anoeta. Ia selalu mencetak gol dari tiga laga terakhir Madrid di sana.

Zidane pastinya akan mengandalkan pemain depan dari Wales itu bersama dengan Alvaro Morata. Masalah lain, Madrid juga tak akan diperkuat oleh Luka Modric dan Pepe.

Madrid menjalani pramusim dengan sangat baik. Empat laga terakhir berakhir kemenangan. Satu yang paling mengemuka adalah saat mengalahkan Sevilla di ajang UEFA Super Cup, selain mengungguli Bayern Munchen dn Chelsea di ajang International Champions Cup.

Sementara dari kubu tuan rumah, Real Sociedad selama pra musim lebih sering menuai hasil postitif dari hasil laga-laga persahabatan. Mereka baru kalah dua kali dari 12 pertandingan. Kekalahan terakhir adalah melawan Bayer Leverkusen pertengahan bulan ini.

Pada pekan pertama, Sociedad akan menjalni laga penghormatan bagi mendiang striker mereka, Dalian Atkinson, yang meninggal dunia pada usia 48 tahun akibat ditembak senjata penyengat listrik oleh polisi Telford (Inggris).

Para pemain akan memakai pita hitam dan suporter akan memberi penghormatan terakhir dengan bertepuk tangan pada menit kesembilan. Sebab, mendiang pemain asal Inggris itu dulu memakai nomor tersebut ketika bermain di San Sebastian. (Pokok Satu/Fajar)

Prakiraan susunan pemain:

Real Sociedad (4-2-3-1)
Rulli; Yuri, Martínez, Elustondo, Zaldúa; Bergara, Illarramendi; Zurutuza, Oyarzbal, Vela; Juanmi

Real Madrid (4-3-3)
Casilla; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Casemiro, Kroos, James; Bale, Morata, Asensio

Comments

comments

Click to comment

Most Popular

To Top