Akhirnya Selangor FA Izinkan Andik Bela Timnas Indonesia – FAJAR sport

FAJAR sport

News Update

Akhirnya Selangor FA Izinkan Andik Bela Timnas Indonesia

376334_08132401122012_andik

FAJAR SPORT, JAKARTA – Kabar kencang yang menyebut klub Malaysia Selangor FA melarang Andik Vermansyah membela timnas Indonesia dibantah klub tersebut.

Setelah menjadi perbincangan di berbagai media, kini mereka akhirnya mengizinkan eks Persebaya itu untuk berseragam jersey dengan lambang Garuda di dada.

Seperti diketahui, sebulan terakhi, Andik tak bisa mengikuti seleksi timnas akibat larangan Selangor FA yang mengaku sangat tergantung dengan tenaga penyerang sayap terbaik Indonesia itu.

“Tak betul, kami tak pernah menghalangi semua pemain membela negaranya. Keinginan Andik tentu akan kami bantu dan kami siap melepasnya,” bantah Manajer Selangor FA, Amirudin Shari dikutip My Metro.

Alfred Riedl sendiri menyatakan akan terus memanggil Andik ke timnas. Bahkan, dia memanggil Andik dalam uji coba melawan Malaysia pada 6 September mendatang.

“Kami tahu dan paham dengan keinginan Andik. Sebelumnya memang kondisi tim sangat kritis dan kami membutuhkan Andik untuk mengarungi kompetisi,” tandas dia.

Laga uji coba kontra Malaysia sendiri memang masuk dalam kalender FIFA. Pertandingan yang digelar di Stadion Manahan Solo itu merupakan laga internasional pertama Skuat Garuda. (jpg/pojoksatu/Fajar)

Comments

comments

Click to comment

Most Popular

To Top