Prediksi Watford Vs Chelsea: Sama-Sama Pahami Cara Bermain – FAJAR sport

FAJAR sport

Prediksi

Prediksi Watford Vs Chelsea: Sama-Sama Pahami Cara Bermain

conte-mazzarri-@MailSport

FAJAR SPORT, INGGRIS – Ada yang menarik dalam laga Watford vs Chelsea, Sabtu (20/8/2016) besok. Pasalnya, ini juga menjadi laga reuni bagi kedua pelatih, Walter Mazzarri dan pelatih Antonio Conte.

Sebelumnya, Mazzari pernah membesut Napoli yang menjadi pesaing utama Juventus yang kala itu dibesut Conte. Jadi, dipastikan kedua pelatih sudah hafal betul karakter masing-masing yang tentu saja akan membuat laga ini menjadi lebih seru.

Kali ini, pertemuan kedua pelatih ini terjadi di liga berbeda, klub berbeda dan pemain yang berbeda pula serta dilangsungkan di Vicarage Road Stadium.

Sebagai tuan rumah tentu tidak akan membiarkan The Blues seenaknya. Dengan hasil imbang 1-1 saat melawan Southampton pekan lalu sepertinya sudah mejadi bukti bahwa Watford bukan tim remeh.

Dengan pelatih yang hafal karakter Conte, tentu ia pun sudah memiliki gambaran atas anak asuh lawannya itu. Dipastikan, Mezzari pun akan menerapkan pola yang sama untuk menghadang laju Chlesea seperti yang ia lakukan bersama Napoli.

Di lini depan, Troy Deeney yang memiliki visi bermain dan kreatifitas berduet dengan Odion Ighalo yang memiliki kecepatan, tetap menjadi andalan untuk mengoyak jala lawan The Blues.

Di kubu lawan, laga ini tentu akan menjadi ujian bagi Conte. Apakah ia pelatih yang sama kala membesut Juventus?

Gaya Conte yang tak terduga, bisa jadi senjata bagi The Blues. Seperti yang terjadi kala Chelsea mengalahkan West Ham 2-1 di Stamford Bridge pekan lalu.

N’Golo Kante, yang ditopang Nemanja Matic, Oscar dan Willian dipastikan bakal menjadi jangkar kuat untuk menyuplai aliran bola kepad Diego Costa yang berdiri sendiri di barisan paling depan.

Cara ini terbukti efektif dan menciptakan keseimbangan tim antar lini. (Pojok/Fajar)

Comments

comments

Click to comment

Most Popular

To Top