Prediksi Leicester City Vs Arsenal: Ada Dendam – FAJAR sport

FAJAR sport

Prediksi

Prediksi Leicester City Vs Arsenal: Ada Dendam

super-sunday-arsenal-leicester_3414736

FAJAR SPORT, INGGRIS– Kedua tim sama-sama ‘terluka’ di pekan pertama. Di pekan ini, kedua dipastikan akan all out untuk mendapatkan momen kebangkitan.

Kekalahan tuan rumah Leicester sebagai juara bertahan di kandangnya atas Hull City tentu sangat mengejutkan. Di sisi lain, Arsenal yang juga berlaku sebagai tuan rumah di pekan pertama atas Liverpool tentu lebih menyakitkan dengan skor 3-4!

Ditinggalkan pemain kuncinya, N’Golo Kante memang sangat terasa bagi Leicester yang kacau-balau dalam membangun irama permainan. Dan itu sepertinya menjadi PR terbesar Claudio Ranieri dalam mengarungi persaingan musim ini.

Di lini tengah, duet Andy King-Danny Drinkwater sepertinya masih akan menjadi andalan dengan ditopang Riyad Mahrez dan Andy Gray di sektor sayap. Sementara, duet Ahmed Musa-Jamie Vardy diandalkan untuk mendobrak pertahanan The Gunner yang kini masih kropos.

Untuk lini pertahanan, Leicester akan kembali diperkuat Robert Huth yang absen karena akumulasi untuk bersanding bersama Wes Morgan dan Luis Hernandez.

Di kubu Meriam London, lini pertahanan sepertinya juga masih akan tetap bermasalah dengan hanya mengandalkan duet pemain minim pengalaman, Rob Holding dan Calum Chambers.

Beruntung, bek tangguh Laurent Koscielny bisa hadir untuk menkomando lini pertahanan.

Sedangkan lini depan, Arsene Wenger sepertinya tak akan pusing dengan stok pemain yang ada. Ada nama Santi Cazorla-Alex-Oxlade Chamberlain atau Theo Walcott, Alexis Sanchez serta Aaron Ramsey yang juga tak kalah cemerlang. (Pojok/Fajar)

Comments

comments

Click to comment

Most Popular

To Top