Pemain Athletico Bilbao Targetkan Liga Champions di Musin Ini – FAJAR sport
News Update

Pemain Athletico Bilbao Targetkan Liga Champions di Musin Ini

FAJAR SPORT, SPANYOL- Pemain Athletico Bilbao, Iker Muniani telah menargetkan satu tempat bagi klubnya di Liga Champions musim ini.

Target Muniani untuk mengamankan tempat di Liga Chamampions tidak mendasar, pasalnya bek terbaik mereka Aymaric Laporte telah menandatangani kontrak baru bersama Athletico Bilbao.

“Itu adalah pembaharuan yang sangat penting, berita besar bahwa dia tinggal bersama kami . Kami berterima kasih atas upaya yang telah dimasukkan ke dalam,”kata Muniain wartawan

Laporte kembali memperpanjang kontraknya bersama San Mames selama musim panas, usai menolak tawaran Manchester City. Tidak pindahnya Laporte membawa angin segar tersendiri bagi klubnya, karean Laporte merupakan bek terbaik milik Athletico Bilbao.

“Tim ini terasa cukup bagus. Kami belum memenangkan pertandingan di pra – musim tapi pekerjaan telah baik . Pelatih senang, seperti pemain, pada prinsipnya, tujuannya adalah Eropa. Mudah-mudahan kita dapat bertujuan untuk Liga Champions. Kami akan mencoba berjuang untuk itu,” Jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top