Dikabarkan Tinggalkan Atletico, Simeone: Butuh Waktu Untuk Berpikir – FAJAR sport
Transfer

Dikabarkan Tinggalkan Atletico, Simeone: Butuh Waktu Untuk Berpikir

FAJAR SPORT, MADRID- Diego Simeone dikabarkan akan meninggalkan meninggalkan Atletico Madrid usai kalah di final Liga Champions. Tetapi pelatih berkebangsaan Argentina itu mengatakan, jika nutuh waktu untuk berpikir.

“Saya tidak pernah mengatakan aku pergi. Saya mengatakan saya perlu berpikir, dan yang dapat banyak situasi. Misalnya, energi dengan yang saya harus menampilkan diri di depan pemuda yang sama yang selama empat dan setengah tahun memiliki kehidupan mereka untuk saya. Saya harus mendorong mereka untuk menuntut maksimal untuk bersaing lagi setelah kehilangan dua final. Itu tidak mudah, “katanya kepada Espacio Reservado, AS laporan.

Berbagai pertanyaan muncul soal masa depannya di Vicente Calderon, setelah dua kali mengalami kekalahan dari Real Madrid di final Liga Champion. Menjawab pertanyaan tersebut, mantan pemain Timnas Argentina itu mengungkapkan, jika mustahil baginya untuk meninggalkan Los Colchoneros.

“Orang-orang takut untuk menggunakan kata ‘kegagalan’ tetapi identik dengan tidak mencapai tujuan Anda. Mungkin, itu kata yang kuat, tapi itu realitas apa yang saya rasakan. Mencapai final untuk kedua kalinya, dengan upaya banyak orang dan banyak pekerjaan dan kehilangan untuk kedua kalinya merupakan pukulan yang sangat keras.

“Ketika Anda mengatakan air itu di bawah jembatan, itu bohong. Yang belum terjadi kepada saya. Kehilangan dua final akan bersama saya untuk hidup. Tidak ada final lainnya akan memberikan kompensasi bagi mereka dua kali kalah. Ketika saya mengatakan saya harus berpikir saya mengacu bagaimana menangani terus di Atletico. Aku tidak bisa meninggalkan damai,” (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top