Bali United Libas Sriwijaya FC, Widodo Salahkan Wasit – FAJAR sport
TSC 2016

Bali United Libas Sriwijaya FC, Widodo Salahkan Wasit

FAJAR SPORT, GIANYAR – Sriwijaya FC takluk di kandang Bali United dengan skor tipis 0-1 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar Bali dalam laga lanjutan ISC A, Jumat (19/8) malam. Kekalahan itu membuat pelatih Sriwijaya FC Widodo C Putro meradang.

“Ini kedua kalinya saya berkata wasit harus di evaluasi. Menurut saya penalti harusnya tidak terjadi karena sebelum itu terjadi pelanggaran duluan,” katanya usai laga.

Menurut Widodo, wasit justru melakukan kesalahan terkait keputusan pelanggaran yang dilakukan pemain Bali United FC kepada Hilthon Moreira.

“Tidak seharusnya pelanggaran terhadap Hilthon dibiarkan. Hilthon free, seharusnya kiper itu diberi kartu merah,” ungkap Widodo.

Pencetak gol terbaik Piala Asia 1996 itu menyesalkan keputusan wasit yang berimbas kepada semangat pemain. Kualitas permainan dan kompetisi, terganggu dengan kemampuan wasit yang kerap merugikan tim.

“Kasihan pemain yang setiap hari latihan kalau akhirnya dicurangi,” tandasnya.

Sriwijaya FC harus kalah tipis setelah Bali United mencetak gol via titik putih melalui kaki pemain Timnas, Fadhil Sausu pada menit ke-43.(dkk/jpnn)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top