Tantowi/Liliyana Raih Medali Emas, Begini Kata Wapres JK – FAJAR sport
Bulu Tangkis

Tantowi/Liliyana Raih Medali Emas, Begini Kata Wapres JK

FAJAR SPORT, JAKARTA- Pebulu tangkis ganda campuran Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir, akhirnya menyumbangkan emas pertama di Olimpiade Rio De Jenairo 2016 untuk Indonesia setelah mengalahkan wakil Malaysia.

Kemenangan tersebut disambut gembira oleh pemerintah Indonesia. Tak tanggung-tanggung, Wakil Presiden (Wapres) Indonesia Jusuf Kalla (JK) langsung melontarkan pujian yang seting-tingginya bagi putra/putri terbaik bangsa itu.

“”Kita ucapkan selamat, terima kasih, penghargaan kepada Tontowi/Liliyana. Luar biasa,” ujar Kalla di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (18/8).

Pasangan ganda campuran yang dikenal dengan sebutan Owi/Butet itu memberikan kado istimewa untuk Indonesai tepat di hari ulang tahunnya. Orang nomor dua di bangsa ini memastikan pemerintah akan memenuhi janji mereka, untuk memberikan bonus kepada atlet yang meraih medali di Olimpiade 2016.

“Pasti. Yang paling penting ucapan selamat dulu. Bonusnya pasti ada,” jelas Wapres

Untuk diketahui, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) telah berjanji kepada atlet, untuk memberikan bonus sebesar Rp 5 miliar bagi yang meraih medali emas, sedangkan bonus Rp 2 miliar untuk medali perak, dan bonus Rp 1 miliar untuk medali perunggu. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top