Prediksi Villarreal Vs Monaco: Siapa yang Menang? – FAJAR sport

FAJAR sport

Prediksi

Prediksi Villarreal Vs Monaco: Siapa yang Menang?

Prediski pertandingan Villareal vs AS Maonaco

FAJAR SPORT JAKARTA- Partai babak play off Liga Champions antara wakil Spanyol Villareal, menghadapi wakil Prancis, AS Monaco akan tersaji sebentar nanti di Camp El Madrigal, Villarreal, Kamis (18/8) pukul 01:45 WIB.

Villareal yang finis di urutan empat La Liga akan mencoba nasib mereka untuk menikmati Liga Champions musim 2016/2017, karena tercatat, dari musim 2008/2009 hingga sekarang, klub yang identik dengan warna kuning itu belum pernah lolos ke babak pengisihan grup Liga Champion.

Langkah Villareal akan sedikit kewalahan, karena lawan mereka di babak play off ini terbilang kuat. AS Monaco salah satu klub raksasa di Liga Prancis, bisa menguburkan impian Villareal mencicipi atmosfer Liga Champions. Tercatat, Villareal melewati musim lalu dengan baik usai finis di peringkat empat, dan berhasil lolos sampai ke semi final Liga Eropa sebelum dibungkam oleh wakil Inggris Liverpool.

Villareal memiliki beberapa bintang lapangan hijau, seperti Roberto Soldado, Denis Cheryshev, Nicolas Sansose dan dua pemain baru Rafael Santos Borre dan Alexandro Pato yang baru bergabung pada musim ini. Namun mereka tidak begitu beruntung di beberapa laga di pra-musim saat mengalami kekalahan tiga kali berturut-turut.

Dari perjalanan AS Monaco di Liga Eropa dan Liga Champions sudah tidak diragukan lagi, dimana wakil dari egeri Romantis (Prancis) ini terbilang sangat baik. Di musim 2014/2015 Liga Champions, Monaco berhasil lolos sampai di perempat final meski akhirnya disingkirkan oleh juara bertahan Juventus. Tetapi sebelum tersingkir, Monaco berhasil menundukan Arsenal yang dihuni oleh berbagai pemain bintang.

Monaco dipastikan akan tampil tanpa bintang mereka Radamel Falcao yang masih mengalami cedera, namun dilini belakang mereka akan diisi oleh Bernando Silva yang baru didatangkan dari Barcelona. Manoca juga telah memulai beberapa pramusim yang kurang begitu beruntun, namun bisa menjadi modal awal saat bertandang ke markas Villareal.

Pertemuan Villareal dan AS Monaco di babak play off Liga Champions ini diprediksikan akan berhasil imbang dengan skor 1-1. (Aiy/Fajar)

Susunan Pemain Sementara

Villarreal: Asenjo; Mario, Musacchio, N’Diaye, Jose Angel; Soriano, Trigueros, Bruno; Castillejo, Santos Borre, Pato

Subs: Fernandez, Hernandez, Rukavina, Larrea, Cantalapiedra, Bueno, Gonzalez

Monaco: Subasic; Raggi, Glik, jemerson, Mendy; Dirar, Fabinho, Bakayoko, Lemar; Silva; Germain

Subs: Badiashile, Moutinho, Carrillo, Cavaleiro, Traore, Jean, Diallo

Wasit: Brych [GER]

Comments

comments

Click to comment

Most Popular

To Top