Luis Nani: Manchester United Adalah Momen Terburuk Dalam Hidup Saya – FAJAR sport

FAJAR sport

Sportainment

Luis Nani: Manchester United Adalah Momen Terburuk Dalam Hidup Saya

Nani, Fajar.co.id, Skysport

FAJAR SPORT, PORTUGAL- Pemain Timnas Portugal, Luiz Nani mengungkapkan menyesalannya atas keputusannya menandatangani kontrak baru bersama Manchester United pada 2013 lalu.

Pemain yang membawa negaranya menjuarai Piala Eropa 2016 ini, mengakui penyesalannya saat tawaran dari pelatih baru David Moyes, yang menggantikan Sir Alex Ferguson di tahun 2013 untuk memperpanjang kontrak baru bersama Manchester United hingga 2015.

“Saya berpikir ini akan menjadi momen terbaik dalam hidupku, tetapi berubah menjadi yang terburuk dalam hidupku,” kata Nani seperti dilansir dari Skysport.

Nani didatangkan oleh Manchester United dari Sporting Lisbon pada 2007 silam. Nani dikontrak hingga 2013. Namun dimusim 2013/2014, rekan Cristiano Ronaldo ini diturunkan oleh David Moyes hanya 13 kali dalam semusim, dan dimusim itu pula, Manchester mengalami kemunduran hingga peringkat ke-7 Liga Priemer Inggris sejak tahun 1990.

“Setelah Anda menandatangani kontrak seperti itu , Anda pikir semua orang akan berada di belakang Anda dan membantu Anda. Ternyata yang kita pikirkan ituterbalik”

“Kemudian stres datang. ketika itu aku terpuruk dan terus menurun. Belum lagi cedera melanda, dan hal itulah yang membuat saya sangat kecewa. Ini adalah hal terburuk dalam hidup saya,” kesal Nani.

Nani mampu menyumbangkan empat gelar kepada Manchester United, saat dirinya masih merumput bersama ‘setan merah’julukan Manchester United. Yakni dua Piala Liga, Priemer League dan Liga Champions yang saat itu masih ditukangi oleh Ferguson sebelum pensiun pada 2013 lalu, serta mendapat pemain Player of the Year pada tahun 2011.

Nani langsung mengambil keputusan setelah David Moyes dipecat dari Manchester United dan digantikan dengan Louis Van Gal. Pemain 29 tahun itu dipertahankan oleh Van Gal, namun keinginan Van Gal berubah, dan Nani pun dipinjamkan ke Sporting Lisbon untuk musim 2015/2016.

“Dia [ Van Gaal ] mengatakan kepada saya bahwa , jika saya ingin tinggal berjuang untuk posisi, maka baik tetapi saya tidak akan menjadi pilihan pertama atau bahkan mungkin kedua, ” kata Nani

Dimusim panas 2015/2016, Nani menandatangani kontrak permanen bersama Fenerbache. “Saya berkata Tidak, aku telah di sini selama bertahun-tahun, saya telah sangat penting untuk klub ini dan saya pikir sudah waktunya untuk memutuskan, Saya ingin bermain setiap pertandingan di starting XI,” tegas Nani. (Aiy/Fajar)

Comments

comments

Click to comment

Most Popular

To Top