Joe Hart Dikabarkan Bakal Tinggalkan Manchester City – FAJAR sport
News Update

Joe Hart Dikabarkan Bakal Tinggalkan Manchester City

FAJAR SPORT, MANCHESTER- Kiper Manchester City Joe Hart dikabarkan akan meninggalkan Ettihad Stadiom pada musim panas ini.

Menurut sumber Sky, kiper Timnas Inggris itu tidak masuk dalam masa depan pelatih Pep Guardiola saat City menghadapi Sunderland di laga perdana Liga Priemer Inggris dengan kemenangan 2-1, maupun play off Liga Champion saat bertandang ke markas Steaua Bucharest di Rumania.

Kepindahan Hart ini juga dikaitkan dengan kedatangan kiper Barcelona, Claudio Bravo untuk menggantikan posisi Heart. “Kami memahami Joe Hart akan menilai pilihannya yang terbuka baginya selama beberapa minggu ke depan,” katanya.

Kabar kepindahan Joe Hart ini meicu ketertarikan tim raksasa Spanyol, Sevila untuk memboyongnya, namun kabarnya, Hart lebih tertarik merumput di Liga Priemer Inggris. “Kabarnya Sevila menginginkan jasa Hart, namun Hart sendiri ingin bermain di Liga Inggris, dan Everton kemungkinan klubnya, jelasnya

Saat ini, Everton sedang mencari kiper pengganti Maarten Stekelenburg, yang mana tak diragukan kemampuannya lagi untuk menjadi kiper nomor satu.

“Tentu saja, Everton mencari untuk meningkatkan kiper mereka peringkat lebih lanjut setelah akuisisi Maarten Stekelenburg. Everton mencari kiper nomor satu dan sudah mapan. Semua itu ada pada Joe Hart,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top