Tampil Berkesan, John Stones Disebut Sebagai ‘Pique Baru’ – FAJAR sport
News Update

Tampil Berkesan, John Stones Disebut Sebagai ‘Pique Baru’

FAJAR SPORT, SPANYOL- Penampilan bek Manchester City John Stones saat menghadapi Sunderland, membuat mantan pelatih Valencia Gary Neville angkat bicara soal permainan Stoner.

Menurut Neville, cara bermain Stoner tak ada bedanya cara bermainnya Gerard Pique. Stones yang didatangkan dari Everton pada bursa tranfer ini memberikan permainan apik saat Manchester City mengalahkan Sunderland di Ettihad Stadiom 2-1.

“Saya senang dengan kepindahan Stoner ke City, karena disana dia, akan mendapatkan pelatih yang tangguh Pep Guardiola,” kata Neville yang dilansir oleh Skysport.

Kemampuan Stones, lanjut Neville sudah menyamai bek terbaik Barcelona Pique. Olehnya itu, dengan kepindahan Stones ke City dan dilatih oleh Guardiola, akan membuat Stines lebih baik dan menyamai Pique.

“Permainan Stoner mengingatkan saya pada tujuh, delapan tahun lalu, dimana seorang anak muda (Gerard Pique-red) dilatih oleh Guardiola hingga dia mampu menjadi bek tengah yang tangguh, dan ritme permainan mereka hampir sama,” jelasnya.

Diakuinya, Gerard Pique saat ini menjadi bek tengah tangguh dan kuat. “”Pique telah menjadi sebuah rakasa. Dia kuat, lebih tinggi, dan lebih berpengalaman. Dia sudah didorong untuk bermain dan menjadi dirinya sendiri.

“Itu pekerjaan yang telah dilakukan dengan dia dan dia jelas bermain di tim yang fantastis di Barcelona. Pep Guardiola akan mencoba untuk membuat jenis yang sama dari tim dan pemain di City,” akuinya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top