Tak Masuk Tim Utama, Cesc Fabregas Dikabarkan Bakal Hengkang – FAJAR sport

FAJAR sport

Transfer

Tak Masuk Tim Utama, Cesc Fabregas Dikabarkan Bakal Hengkang

Cecs Fabregas, Fajar.co.id Skysport

FAJAR SPORT, LONDON- Gelandang Chelsea Cesc Fabregas dikabarkan akan pindah klub, pasca dirinya tidak masuk dalam tim utama Pelatih Antonio Conte, saat Chelsea membekuk West Ham 2-1 di Stamford Bridge, Selasa (16/8).

Conte lebih memilih gelandang Prancis N’golo Kante yang didatangkan dari Leicester, ketimbang eks pemain Barcelona itu. Diberitakan oleh Daily Mirror, Fabregas telah dikaitkan dengan empat tim raksasa, yakni Barcelona sebagai mantan klubnya, Real Madri, Juventus dan Paris Saint-Germain.

“Cesc adalah pemain Chelsea dan saya senang dengan sikap dan perilakunya. Dia harus tahu dari sebelum itu dengan tim besar seperti Chelsea, hal-hal ini bisa terjadi dan bahwa saya harus membuat keputusan sebelum pertandingan untuk memilih starting XI,” kata Conte.

Namun informasi kepindahan Fabregas ke Barcelona dan Real Madrid langsung dijawab oleh kedua tim raksasa Spanyol itu, pihak Barcelona tidak bisa menerima tawaran kepindahan Fabregas, karena manajmen Blaugrana telah menghabis € 35m untuk datangkan gelnadang Portugal Andre Gomes.

Sedangkan El Real juga tak bisa memboyong Fabregas ke Santiga Bournabeu, pasalnya pihak Madrid masih memiliki pemain lini tengah yang baik, yakni James Rodriguez dan mungkin Isco. (Aiy/Fajar)

Comments

comments

Click to comment

Most Popular

To Top